Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mantan Stylist SM Entertainment Pasang Badan Bela Irene Red Velvet yang Tengah Dilanda Kontroversi

Ramai kontroversi Irene Red Velvet atas kelakuan buruknya, seorang mantan stylist SM Entertainment ungkap pembelaan pada sang idol.

Penulis: Grid Network
zoom-in Mantan Stylist SM Entertainment Pasang Badan Bela Irene Red Velvet yang Tengah Dilanda Kontroversi
KPOP
Irene Red Velvet 

TRIBUNNEWS.COM - Kontroversi kelakuan buruk Irene Red Velvet membuat sang pimpinan grup itu menerima banyak serangan.

Tampaknya semakin banyak orang yang ingin menjatuhkan Irene atas kelakuannya.

Namun, ketika semakin banyak orang yang melangkah maju untuk mengungkap sikap buruk Irene Red Velvet, salah satu mantan stylist SM Entertainment angkat bicara untuk membela artis tersebut.




Salah satu mantan stylist dan direktur visual SM Entertainment, Ellena Yim membagikan pengalamannya bekerja dengan Irene pada Kamis (22/10/2020).

Ellena Yim mengklaim bahwa selalu ada dua sisi dalam setiap cerita, dan dia tidak pernah mengalami tindakan kasar yang dibagikan tentang Irene, dilansir dari Allkpop.

"Apakah seorang seniman yang mengungkapkan ketidakpuasannya atas kostum kepada penata gaya adalah sesuatu yang cukup untuk membuat seseorang berada di bawah bingkai seperti 'Heather Cho' dan yang 'menyalahgunakan kekuatannya'?" tulisnya di media sosial.

"Aku pernah bekerja sebagai editor, sebagai staf di sebuah perusahaan hiburan, dan sebagai stylist. Tapi Irene yang saya temui adalah seseorang yang memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang dia inginkan dan memiliki bakat untuk menyampaikan pendapatnya dengan jelas."

BERITA TERKAIT

"Dia hanya seorang seniman yang berbakat dan cerdas. Aku tidak pernah merasa dia menyalahgunakan kekuasaannya atas diriku."

Halaman Selanjutnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas