Tribun

The Grandeur Center International Gelar Bakti Sosial Bantu Anak Yatim Irak di Turki

The Grandeur Center International melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada anak Yatim Irak yang berada di Turki

Editor: Toni Bramantoro
The Grandeur Center International Gelar Bakti Sosial Bantu Anak Yatim Irak di Turki
Dok. The Grandeur Center International
The Grandeur Center International Gelar Bakti Sosial Bantu Anak Yatim Irak di Turki 

TRIBUNNEWS.COM, ANKARA - The Grandeur Center International melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada anak Yatim Irak yang berada di Turki, hari Minggu lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan di daerah Kapadokia Turki ini merupakan bagian dari Program TGC Internasional dalam rangka Visit dan menjalin kerjasama Organisasi Internasional.

Ketua TGC Internasional, Dr. Jessica N Widjaja mengatakan bahwa menjadi Concern TGC Internasional mengupayakan gerakan sosial untuk membawa Dunia ke arah yang lebih baik.

"Anak-anak adalah generasi penerus kita, oleh karena itu mereka adalah salah satu fokus yang harus kami bantu." Jelasnya.

Dalam kesempatan kali ini TGC Internasional juga memberikan Donasi kepada anak-anak yatim Irak di Turki tersebut.

"Satu perbuatan akan selalu lebih bermanfaat dari sekedar seribu kata-kata. Kebaikan kecil yang hari ini kita buat akan dapat membawa perubahan besar, jika di lakukan bersama, terus menerus, dan masiv," tutur Jessica N Widjaja.

Selain itu kegiatan TGC ini juga bertujuan guna melakukan sosialisasi mengenai Woman Empowerment. Menurut pengusaha muda ini, sedari kecil anak-anak harus disadarkan akan potensi besar mereka untuk yakin dapat mewujudkan cita-citanya setinggi apapun.

"Anak-anak ini belum tahu apa yang menantinya didepan. Kita harus mengarahkan, memotivasi dan membantu mereka meraih tujuanya," tutur Jessica N Widjaja.

Jessica N Widjaja meyakini, pendidikan adalah jalan emas untuk meraih perubahan hidup bagi anak-anak kurang beruntung di Seluruh Dunia.

Wanita yang meraih rekor MURI sebagai kepala delegasi termuda W20 G20 dari Indonesia ini berharap, agar TGC dapat menjadi representasi Indonesia di mata dunia dalam gerakan sosial dan pemberdayaan.

"Kami sangat membutuhkan support Pemerintah Indonesia, untuk dapat membuat gerakan ini membesar dan memiliki perwakilan lebih banyak di seluruh dunia," ujar Jessica N Widjaja.

Selain melaksanakan Bakti Sosial, TGC Internasional Juga melakukan kunjungan ke Instansi Pemerintahan Turki dalam rangka membuka kesempatan kerjasama yang berkelanjutan.

"Kita tidak bisa bergerak sendiri, kita harus bersinergi dan berkolaborasi membuat kesempatan2 besar demi mewujudkan dunia yg lebih baik," kata Jessica N Widjaja

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas