Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mantan Pacar Maradona Ditolak Masuk Rumah Duka dan Disuruh Antre Bersama Fans Maradona

Mantan pacar Diego Maradona tanpa basa-basi ditolak memasuki rumah duka, Kamis (26/11/2020), sebelum fajar atas perintah mantan istri Maradona.

Editor: haerahr
zoom-in Mantan Pacar Maradona Ditolak Masuk Rumah Duka dan Disuruh Antre Bersama Fans Maradona
AFP VIA GETTY IMAGES
Rocio Oliva dan Diego Maradona saat menghadiri pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia Rusia 2018 antara Prancis dan Argentina. Oliva, mantan pacar Maradona, dilarang masuk oleh mantan istri Maradona ke Istana Kepresidenan tempat jenazah Maradona disemayamkan untuk memberi penghormatan terakhir. Ia disuruh antre bersama ribuan fans Maradona. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Mantan pacar Diego Maradona, Rocio Oliva, yang datang ke rumah duka yang disemayamkan di Istana Kepresidenan untuk memberi penghormatan terakhir kepada mantan kekasihnya itu ditolak oleh mantan istri Maradona, Claudia Villafañe.

Mantan pacar Diego Maradona tanpa basa-basi ditolak memasuki Istana Kepresidenan, Kamis (26/11/2020), sebelum fajar atas perintah dari mantan istri legenda sepak bola Argentina itu.

Rocio Oliva tiba di Casa Rosada, Argentina, pada subuh dengan harapan bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Maradona, yang peti jenazahnya tergeletak di negara bagian.

Namun ia segera diberitahu oleh satpam di belakang gerbang bahwa dia tidak diizinkan masuk ke lapangan, dikutip Daily Mail, Kamis (26/11/2020).

Permohonan Oliva berlinang air mata untuk diizinkan masuk tidak terdengar dan dia diperintahkan untuk kembali pada pukul 07.00 pagi dan menunggu bersama dengan puluhan ribu penggemar yang telah menunggu semalaman untuk memberikan penghormatan terakhir mereka.

"Saya tidak bisa datang jam tujuh pagi. Itu gila, itu gila,'' kata Oliva di siaran langsung televisi.

Baca: Kisah Tragis Diego Maradona: Jenius di Lapangan Tapi Kehidupan Luar yang Liar Menghancurkannya

pacar maradona 001
Rocio Oliva, mantan pacar Maradona, menangis saat dilarang masuk ke rumah duka di Istana Presiden oleh mantan istri legenda sepak bola Claudia Villafañe pada pukul 4:40 waktu setempat di Buenos Aires, Argentina.

"Kamu tidak bisa melakukan ini. Saya tidak bisa datang. Dia ingin saya kembali pada pukul tujuh pagi bersama semua orang."

BERITA TERKAIT

BACA SELENGKAPNYA --->

Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas