Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pekerja Yamibaito Jepang Akhirnya Ditangkap Polisi Saat Menjual Barang Curiannya

Pekerja Yamibaito (kerja paruh waktu untuk kejahatan di Jepang), Yuzo Fujimori, 44,  akhirnya ditangkap polisi pagi ini jam 10:30 waktu Jepang

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Pekerja Yamibaito Jepang Akhirnya Ditangkap Polisi Saat Menjual Barang Curiannya
ANN/Richard Susilo
Yuzo Fujimori, 44,  yang ditangkap pagi ini di Omotesando Tokyo oleh pihak kepolisian Metropolitan Tokyo. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pekerja Yamibaito (kerja paruh waktu untuk kejahatan di Jepang), Yuzo Fujimori, 44,  akhirnya ditangkap polisi pagi ini jam 10:30 waktu Jepang saat menjual barang curiannya.

"Pada April 2023, seorang pekerja paruh waktu gelap akhirnya  ditangkap karena mencoba menjual kembali aksesori yang dicuri di Omotesando, Tokyo," ungkap sumber Tribunnews.com haris Kamis (22/6/2023).




Yuzo Fujimori, 44, diduga mencoba menjual beberapa produk yang dicuri dari toko aksesoris di Jingumae, Distrik Shibuya, yang dicurinya  pada bulan April 2023.

Menurut Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo, Fujimori melamar pekerjaan paruh waktu gelap kembali pada pagi hari tanggal 21 Juni, menerima aksesori, dan mengunjungi toko pada sore hari untuk menjualnya.

Toko tersebut berjarak sekitar 100 meter dari lokasi perampokan dan merupakan toko yang sama yang dikunjungi oleh tiga reseller yang ditangkap sebelumnya.

Menanggapi penyelidikan, Fujimori mengakui dakwaan tersebut, mengatakan, "Saya tidak punya uang untuk berjudi, jadi saya mencari pekerjaan paruh waktu yang gelap (yamibaito)."

BERITA TERKAIT

Menurut Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo, pada bulan April tahun ini, selain uang tunai, lebih dari 120 barang senilai 25 juta yen dirampok dari toko aksesori di Jingumae, Shibuya-ku sebagai barang curian.

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas