Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ayah dan 4 Anaknya Ditemukan Tewas di Dalam Mobil yang Tenggelam di Perairan Michikata Jepang

Lima orang ditemukan tewas di dalam mobil yang terendam di perairan Michikata, Kota Minamiise, Prefektur Mie.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Ayah dan 4 Anaknya Ditemukan Tewas di Dalam Mobil yang Tenggelam di Perairan Michikata Jepang
Foto NHK/Richard Susilo
Lima orang ditemukan tewas di dalam mobil yang terendam di perairan Michikata, Kota Minamiise, Prefektur Mie, Minggu (15/10/2023). Kelima korban adalah Masaki Hane (37), seorang wiraswasta dari Kota Ise bersama 4 orang anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Foto dermaga lokasi ditemukannya jenazah kelima korban. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Lima orang ditemukan tewas di dalam mobil yang terendam di perairan Michikata, Kota Minamiise, Prefektur Mie, Minggu (15/10/2023).

Kelima korban adalah Masaki Hane (37), seorang wiraswasta dari Kota Ise bersama 4 orang anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Baca juga: Niat Tolong Teman, Pria Asal Jakarta Justru Tewas Tenggelam di Bendung Walahar Karawang

Dalam penyelidikannya, pihak kepolisian Prefektu Mie menemukan bekas rem yang diduga berasal dari mobil yang ditumpangi lima orang tersebut di dekat dermaga.

Menurut pihak Kota Minamiise, lokasi tersebut merupakan fasilitas penangkapan ikan yang dikelola oleh pemerintah kota.

Di lokasi tidak ada tempat pemberhentian kendaraan atau pagar untuk tujuan pembongkaran.

"Tidak ada halte mobil atau pagar yang dipasang di lokasi kejadian, dan polisi saat ini sedang menyelidiki kemungkinan mobil tersebut salah dikendarai dan jatuh ke laut," ungkap sumber kepolisian. Selasa (17/10/2023).

BERITA REKOMENDASI

Berdasarkan penyelidikan sejauh ini, berdasarkan keterangan anggota keluarga dan sumber lain, kelima orang tersebut sebelumnya pergi memancing dengan mobil pada Rabu (11/10/2023) dini hari.

Baca juga: 5 Siswa SMKN Tenggelam di Pantai Dampek Manggarai Timur, Seorang di Antaranya Meninggal

Karena banyak orang yang datang untuk memancing di daerah tersebut, pemerintah kota berencana memasang papan nama untuk memperingatkan masyarakat agar tidak memasuki daerah tersebut dengan kendaraan selain yang digunakan untuk industri perikanan.

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsapp.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas