Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Foto Kedekatan Petinggi Hamas dengan Keluarga Nelson Mandela Bikin Panas Pendukung Zionis Israel

Anak cucu Nelson Mandela menerima kehadiran pejabat Hamas saat upacara memperingati 10 Tahun kematian Nelson Mandela baru-baru ini.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Foto Kedekatan Petinggi Hamas dengan Keluarga Nelson Mandela Bikin Panas Pendukung Zionis Israel
Tangkapan layar Twitter
FOTO BERSAMA- Anak cucu Nelson Mandela saat berfoto bersama dengan pejabat Hamas saat upacara memperingati 10 Tahun kematian Nelson Mandela baru-baru ini. 

Foto Kedekatan Petinggi Hamas dengan Keluarga Nelson Mandela Bikin Panas Pendukung Zionis Israel

TRIBUNNEWS.COM- Anak cucu Nelson Mandela menerima kehadiran pejabat Hamas saat upacara memperingati 10 Tahun kematian Nelson Mandela baru-baru ini.

Pejabat Hamas sempat berfoto dengan anak cucu Nelson Mandela. Foto itu beredar luas di X. Foto kedekatan Hamas dengan tokoh pembebasan Afrika Selatan ini bikin panas para pendukung Zionis Israel.

Kerabat Nelson Mandela menyambut para pejabat Hamas di acara peringatan 10 tahun peringatan Nelson Mandela.

Pejabat senior Hamas pada hari Selasa bergabung dengan keluarga Nelson Mandela untuk memperingati 10 tahun kematiannya dan menyoroti perang Israel-Hamas.

Afrika Selatan mengecam keras tanggapan Israel terhadap serangan Hamas tanggal 7 Oktober yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang memicu perang yang menewaskan ribuan orang.

Mandela, yang meninggal pada usia 95 tahun pada tahun 2013, menjadikan negara Palestina sebagai salah satu tujuan internasional utamanya ketika ia menjadi presiden kulit hitam pertama di Afrika Selatan.

Baca juga: Petinggi Hamas Hadiri Peringatan 10 Tahun Kematian Nelson Mandela di Johannesburg, Afrika Selatan

Petinggi pejuang Palestina, Hamas menghadiri acara peringatan 10 tahun kematian Nelson Mandela di Johannesburg, Afrika Selatan.

BERITA TERKAIT

Hamas menyambut peringatan 10 tahun kematian Mandela di peringatan di Johannesburg pada Selasa (5/12/2023).

Pejabat senior Hamas bergabung dengan keluarga Nelson Mandela di Johannesburg memperingati 10 tahun kematian Nelson Mandela dan menyoroti konflik sengit di Gaza.

Mandela, yang meninggal pada usia 95 tahun tanggal 5 Desember pada tahun 2013, menjadikan negara Palestina sebagai salah satu tujuan internasional utamanya ketika ia menjadi presiden kulit hitam pertama di Afrika Selatan pada tahun 1994.

Dan perwakilan Hamas termasuk di antara tamu Palestina yang meletakkan karangan bunga ketika keluarga Mandela memberikan penghormatan di patung raksasa ikon anti-apartheid.

Afrika Selatan mengecam keras tanggapan Zionis Israel terhadap serangan Hamas tanggal 7 Oktober yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang memicu perang yang menewaskan ribuan orang.

Baca juga: Israel Disebut Kebal Sanksi, Cicit Nelson Mandela: AS dan Media Propaganda Jadi Pelindung


Warisan Mandela untuk Palestina

Cucu Mandela, anggota majelis nasional Mandla Mandela, membantu menyelenggarakan konferensi dua hari mengenai konflik Palestina-Israel sebelum peletakan karangan bunga di Union Buildings.

Basem Naim, mantan menteri kesehatan Hamas di Gaza, dan Khaled Qaddoumi, perwakilan kelompok militan di Iran, termasuk di antara warga Palestina yang berkunjung untuk konferensi dan peringatan tersebut.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas