Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dalam 100 Hari, Al Qassam Telah Berhasil Melumpuhkan 1000 Kendaraan Militer Israel, Kata Abu Ubaida

Abu Ubaida, juru bicara sayap bersenjata Hamas, Brigade Al-Qasam mengatakan pada hari Minggu bahwa milisinya akan terus melakukan perlawanan.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Dalam 100 Hari, Al Qassam Telah Berhasil Melumpuhkan 1000 Kendaraan Militer Israel, Kata Abu Ubaida
Telegram Brigade Al-Qassam
Cuplikan video memperlihatkan Abu Ubaida, juru bicara sayap militer Hamas, Brigade Al-Qassam, saat menyampaikan pidato pada 23 November 2023. 

100 Hari, Pejuang Al Qassam Telah Melumpuhkan 1000 Kendaraan Militer Israel, Kata Abu Ubaida

TRIBUNNEWS.COM- Abu Ubaida, juru bicara sayap bersenjata Hamas, Brigade Al-Qasam mengatakan pada hari Minggu bahwa milisinya akan terus melakukan perlawanan dan setelah 100 hari perang, anggotanya telah melumpuhkan 1.000 kendaraan militer Israel.

Milisi Islam masih melakukan perlawanan ketika pertempuran dan serangan Israel terus berlanjut, menyebabkan 125 orang tewas dalam beberapa jam terakhir.




“Kami juga telah melakukan ratusan operasi militer yang berhasil di semua titik pendudukan, invasi, dan agresi Israel”, kata Abu Ubaida Obeida dalam pidato yang baru-baru ini beredar di media sosial.

Dalam Pidatonya Al-Qassam melalui juru bicara Abu Ubaida mengatakan beberapa hal penting selama 100 hari. termasuk mereka telah menargetkan dan melumpuhkan 1000 kendaraan militer Israel di Gaza selama 100 hari.

Baca juga: 22 Tentara Israel Tewas dan 42 Kendaraan Militer Hancur Dirudal Termasuk Helikopter, Kata Abu Ubaida

Berikut Beberapa Poin Penting yang Disampaikan Abu Ubaida:

- Pertempuran Badai Al-Aqsa merupakan pertempuran penting dalam sejarah bangsa dan ummat serta seruan yang dimunculkan untuk kebebasan seluruh bangsa.

BERITA TERKAIT

- Informasi yang kami terima dari berbagai kelompok perlawanan menunjukkan bahwa mereka akan memperluas serangan mereka dalam beberapa hari mendatang jika agresi terhadap Gaza terus berlanjut.

- Al-Qassam tidak punya pilihan selain menggunakan seluruh kekuatan kita untuk merespons pembunuhan dan kejahatan Israel terhadap Gaza.

- Al-Qassam melakukan pukulan hebat terhadap Zionis Israel dan kami terus melancarkan pukulan yang lebih hebat terhadap musuh dibandingkan serangan pada tanggal 7 Oktober.

- Sebagian besar amunisi dan senjata yang digunakan para pejuang Palestina gunakan berasal dari dalam negeri yang diproduksi oleh Brigade Qassam. Industri-industri ini tidak akan efektif melawan persenjataan kotor Amerika jika bukan karena industri yang lebih signifikan—pejuang mujahid Palestina yang kemauan dan tekadnya, tidak ada kekuatan di dunia ini, yang dapat bertahan.

- Apa yang akan dilakukan oleh teknologi dan senjata mematikan terhadap kekuatan keimanan seorang mujahid yang menghabiskan dua bulan atau lebih dalam posisi bertahan, menunggu kemenangan atas musuhnya, memperhitungkan semuanya demi Allah, dan beriman pada tujuannya? Kesaksian para mujahidin kita yang heroik kembali dari garis depan menegaskan keimanan dan kebesaran mereka.

- Para pejuang kami kembali dengan kesaksian yang mengejutkan tentang kurangnya kepercayaan di antara para prajurit IOF dan bagaimana mereka melarikan diri meski membawa senjata dan peralatan.

- Ilusi kepahlawanan yang ditampilkan oleh tentara pendudukan menjadi bahan cemoohan bahkan bagi anak bungsu Palestina.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas