Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dokter di Jepang Ditangkap Polisi karena Ambil Foto Seksi Staf TK Secara Diam-diam

Dokter itu mencoba mengambil foto dengan kamera tersembunyi saat pemeriksaan kesehatan untuk staf di taman kanak-kanan di daerah Adachi.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dokter di Jepang Ditangkap Polisi karena Ambil Foto Seksi Staf TK Secara Diam-diam
Foto Richard Susilo
Markas Besar Kepolisian Jepang di Kasumigaseki Tokyo. Seorang dokter berusia 49 tahun ditangkap polisi karena mengambil foto seksi para staf sekolah TK Jepang saat melakukan pemeriksaan kesehatan di sekolah itu. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Seorang dokter berusia 49 tahun ditangkap polisi karena mengambil foto seksi para staf sekolah TK Jepang saat melakukan pemeriksaan kesehatan di sekolah itu.

"Seorang penyelidik kepolisian telah menangkap seorang dokter berusia 49 tahun karena dicurigai mencoba mengambil foto seksi dengan kamera tersembunyi saat pemeriksaan kesehatan untuk staf di taman kanak-kanak (TK) di Daerah Adachi, Tokyo," papar sumber Tribunnews.com dari Kepolisian Jepang, Sabtu (20/1/2024).




Dokter yang tinggal di Daerah Shibuya, Tokyo itu mencoba mengambil foto dengan kamera tersembunyi saat pemeriksaan kesehatan untuk staf di taman kanak-kanak di daerah Adachi, Tokyo.

Menurut penyelidik kepolisian, pada Selasa (9/1/2024) pagi, saat pemeriksaan kesehatan terhadap seorang anggota staf di sebuah sekolah taman kanak-kanak di Daerah Adachi, sebuah kamera tersembunyi dipasang.

Baca juga: Faksi Kishida dan Faksi Nikai Partai Demokrat Liberal Jepang Dibubarkan

Dengan kamera tersembunyi yang berukuran sangat kecil itu, sang dokter biasa merekam secara diam-diam dan diduga mencoba mengambil foto wanita-wanita tanpa busana.

Ketika seorang staf melihat sesuatu yang mencurigakan dan menanyai dokter tersebut, sang dokter akhirnya mengaku telah mencoba mengambil foto secara rahasia.

BERITA TERKAIT

Tersangka telah mengakui tuduhan itu.

Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo sedang menyelidiki rincian insiden tersebut dan saat ini sedang menganalisis kamera yang disita untuk memastikan apakah ada kerugian lainnya.

Sementara itu bagi para UKM Handicraft dan pecinta Jepang yang mau berpameran di Tokyo dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsapp.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas