Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pameran Mutiara di Kota Kochi Jepang Dibuka Mulai Hari Ini, Ada Mutiara dari Indonesia

Pearl Fair yang menampilkan mutiara senilai total 500 juta yen akan berlangsung hingga tanggal 4 Februari di Karupoto di Kota Kochi.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pameran Mutiara di Kota Kochi Jepang Dibuka Mulai Hari Ini, Ada Mutiara dari Indonesia
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Pearl Fair atau pameran mutiara dari seluruh dunia dimulai Jumat (2/2/2024) hari ini di Kota Kochi. Mutiara Indonesia dipamerkan di Karupoto Kochi Jepang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pearl Fair atau pameran mutiara dari seluruh dunia dimulai Jumat (2/2/2024) hari ini di Kota Kochi.

Pearl Fair yang menampilkan mutiara senilai total 500 juta yen akan berlangsung hingga tanggal 4 Februari di Karupoto di Kota Kochi.

Baca juga: Jumlah Tenaga Kerja Asing di Miyazaki Jepang Lebih dari 7.000 Orang, 1.619 di Antaranya WNI

Mutiara dari Indonesia juga ditampilkan dalam pameran kali ini.

"Kami berharap yang datang akan merasa bahagia dan menikmati dan dapat mencoba mengenakan mutiara kasual dan cantik di pameran ini," papar Duta Mutiara Ehime 2024, Kazusa Ohno.

Mutiara yang ditampilkan memiliki kilau halus, adalah mutiara Akoya dari Uwajima, Prefektur Ehime, salah satu daerah produksi terkemuka di Jepang.

Pameran yang berlangsung di Karupoto, Kota Kochi ini menampilkan mutiara dari seluruh dunia dengan dengan harga berkisar ribuan yen sampai dengan jutaan yen.

BERITA TERKAIT

Selain mutiara dari Akoya, Uwajima, Ehime Jepang, juga ada mutiara dari Australia dan Indonesia, dan jumlah totalnya bernilai 500 juta yen.

Di tempat tersebut, ada juga sudut di mana kita dapat membuat kalung dan anting-anting sesuai dengan preferensi kita sendiri, seperti warna dan ukuran mutiara, dan membawanya pulang pada hari yang sama.

Selain itu, ada pin dan liontin kecil yang bisa dipakai dengan santai, dan dijual mulai dari 3.000 yen.

Sementara itu bagi para UKM Handicraft dan pecinta Jepang yang mau berpameran di Tokyo dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsapp.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas