Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Update Serangan Berdarah Moskow, Korban Tewas Bertambah Jadi 93 Orang

Hingga saat ini jumlah korban tewas di insiden penembakan massal di gedung pertunjukan Crocus City Hall, dekat Kota Moskow bertambah menjadi 93 orang.

Penulis: Namira Yunia Lestanti
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Update Serangan Berdarah Moskow, Korban Tewas Bertambah Jadi 93 Orang
Sputniknews.in
Hingga saat ini jumlah korban tewas dalam aksi penembakan massal dalam peristiwa serangan berdarah di gedung pertunjukan Crocus City Hall, di dekat Kota Moskow bertambah menjadi 93 orang. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Namira Yunia Lestanti

TRIBUNNEWS.COM - Hingga saat ini jumlah korban tewas dalam aksi penembakan massal dalam peristiwa serangan berdarah di gedung pertunjukan Crocus City Hall, di dekat Kota Moskow, Rusia, bertambah menjadi 93 orang.

Sementara, ratusan orang dilaporkan mengalami luka-luka. Komite Investigasi Rusia mengingatkan kemungkinan jumlah korban jiwa akan terus bertambah.




"Saat ini, diketahui 93 orang tewas. Jumlah korban tewas diperkirakan akan bertambah," katanya Komite Investigasi Rusia yang dipublikasikan di Telegram.

ISIS Klaim Jadi Dalang Penembakan Massal di Moskow

Pasca insiden itu terjadi, Garda Nasional Rusia mengatakan pihaknya telah mengerahkan unit khusus ke lokasi kejadian untuk memburu para penyerang. Pejabat tinggi Rusia juga menuju ke Krasnogorsk.

Dikutip dari CNN International kelompok ISIS memberikan pernyataan dengan mengklaim mereka lah dalang penembakan maut yang menewaskan 60 orang tersebut.

BERITA TERKAIT

ISIS menyatakan, serangan itu dijalankan secara sukses. Para penyerang diklaim sudah mundur ke markas mereka dengan selamat.

"Pejuang ISIS menyerang sebuah pertemuan besar di pinggiran ibu kota Rusia," kata ISIS dalam sebuah pernyataan di Telegram dilansir AFP, Sabtu (23/3/2024).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas