Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Israel Menghancurkan 318 Fasilitas, Mencabut 10.000 Pohon Zaitun di Tepi Barat pada Tahun Ini

Laporan: Israel menghancurkan 318 fasilitas, mencabut 10.000 pohon zaitun di Tepi Barat tahun ini

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Israel Menghancurkan 318 Fasilitas, Mencabut 10.000 Pohon Zaitun di Tepi Barat pada Tahun Ini
khaberni
Pasukan pendudukan Israel melakukan penghancuran infrastruktur jalan dan vandalisme serta perusakan properti warga Palestina di Tepi Barat. 

Israel Menghancurkan 318 Fasilitas, Mencabut 10.000 Pohon Zaitun di Tepi Barat pada Tahun Ini

TRIBUNNEWS.COM- Laporan: Israel menghancurkan 318 fasilitas, mencabut 10.000 pohon zaitun di Tepi Barat tahun ini

Pasukan pendudukan Israel menghancurkan 318 fasilitas, menyebarkan pemberitahuan untuk menghancurkan 359 fasilitas lainnya dengan dalih bahwa mereka tidak memiliki izin dan mencabut 10.000 pohon zaitun di Tepi Barat yang diduduki selama paruh pertama tahun ini, ungkap sebuah badan Palestina.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan kemarin, Otoritas Perlawanan Tembok dan Permukiman mengatakan otoritas pendudukan Israel telah melakukan 243 operasi pembongkaran pada paruh pertama tahun ini, di mana mereka menghancurkan 318 fasilitas di Tepi Barat yang diduduki, termasuk Yerusalem Timur, yang berdampak pada 632 bangunan. orang, termasuk 292 anak-anak dan 199 wanita.

Menurut pernyataan itu, pasukan pendudukan Israel telah melakukan 7.681 serangan terhadap warga Palestina, termasuk 1.334 serangan yang dilakukan oleh pemukim ilegal, yang menewaskan tujuh warga Palestina.

“Otoritas pendudukan [Israel] telah meninjau total 83 rencana struktural untuk perluasan permukiman atau pendirian permukiman baru termasuk 39 rencana permukiman di Tepi Barat, dan 44 rencana permukiman di Yerusalem Timur,” tambahnya.

Pernyataan otoritas tersebut mengutip pemimpinnya, Muayyad Shaaban, yang mengatakan bahwa “realitas wilayah Tepi Barat, termasuk Yerusalem, sebenarnya telah memasuki tahap yang sangat sensitif.”

BERITA TERKAIT

“Bahaya yang dilakukan pendudukan saat ini diwakili oleh inkubator legislatif dan hukum, yang melaluinya [Israel] berupaya menerapkan langkah-langkah dengan dimensi strategis, yang bertujuan untuk mengontrol dan mencaplok sebagian besar wilayah Palestina. " dia menambahkan.

SUMBER: MIDDLE EAST MONITOR

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas