Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Brigade Al-Qassam Rilis Video Aksi Penembak Jitu Menembak Tentara Israel dengan Tembakan TBG

Kelompok Perlawanan Palestina di Gaza pada hari Minggu terus menyerang pasukan dan kendaraan militer Israel, dengan beberapa operasi di Rafah.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Brigade Al-Qassam Rilis Video Aksi Penembak Jitu Menembak Tentara Israel dengan Tembakan TBG
tangkapan layar X
Brigade Al Qassam merilis video saat mereka membidik tentara Israel. Kelompok Perlawanan Palestina di Gaza pada hari Minggu terus menyerang pasukan dan kendaraan militer Israel, dengan beberapa operasi di Rafah dan Khan Yunis, di bagian selatan Jalur Gaza. 

Hamas Rilis Video Aksi Penembak Jitu Menyasar Segerombolan Tentara Israel dengan Tembakan TBG

TRIBUNNEWS.COM- Kelompok Perlawanan Palestina di Gaza pada hari Minggu terus menyerang pasukan dan kendaraan militer Israel, dengan beberapa operasi di Rafah dan Khan Yunis, di bagian selatan Jalur Gaza.

Brigade Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Palestina Hamas mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa para pejuangnya menargetkan pasukan Israel yang bersembunyi di sebuah gedung.




Para pejuang dilaporkan membunuh dan melukai anggota unit Israel di lingkungan Tel Al-Sultan, sebelah barat Rafah, sementara sebuah helikopter Israel terlihat mendarat untuk mengevakuasi korban tewas dan terluka.

Brigade Al-Qassam menambahkan bahwa para pejuangnya meledakkan alat peledak berkekuatan tinggi, yang menargetkan pasukan infanteri Israel di lingkungan Al-Nahda di sebelah timur kota Rafah.

Selain itu, bekerja sama dengan Brigade Al-Quds, sayap militer gerakan Jihad Islam, para pejuang Al-Qassam menembak mati seorang tentara Israel, di daerah Al-Zana di timur Khan Yunis, di Jalur Gaza selatan.

Berikut adalah pernyataan terbaru dari dua kekuatan Perlawanan utama di Gaza, dan Gerakan Perlawanan Lebanon, Hizbullah.

BERITA TERKAIT

Pernyataan tersebut dikomunikasikan melalui saluran Telegram mereka dan dipublikasikan.

Brigade Al-Qassam (Hamas)

“Brigade Al-Qassam menargetkan pengangkut pasukan Zionis dengan peluru Al-Yassin 105 di daerah Zalata di sebelah timur kota Rafah di Jalur selatan.

“Pejuang Al-Qassam berhasil menargetkan pasukan Zionis yang dibentengi di dalam gedung dengan peluru TBG, menewaskan dan melukai anggotanya di Kamp Barat di lingkungan Tal Al-Sultan, sebelah barat kota Rafah.

“Pejuang kami memantau pendaratan helikopter evakuasi.

“Pejuang Al-Qassam meledakkan alat peledak darat yang kuat terhadap pasukan infanteri Zionis di lingkungan Al-Nahda di sebelah timur kota Rafah di Jalur Gaza selatan.

“Para pejuang Brigade Al-Qassam, bekerja sama dengan para pejuang Saraya Al-Quds, berhasil menembak mati seorang tentara Zionis dan melukainya dengan senapan runduk Ghoul di daerah Al-Zana di sebelah timur kota Khan Younis di Jalur Gaza selatan.”


Brigade Al-Quds (Jihad Islam)

“Kami membombardir dengan rentetan peluru mortir tentara dan kendaraan musuh Zionis yang telah menyusup ke timur laut kota Khan Younis.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas