Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pasukan Zionis Israel Tangkap Relawan Bulan Sabit Merah di Tepi Barat

Pasukan pendudukan Israel tangkap relawan Bulan Sabit Merah di Tepi Barat di pos pemeriksaan Ein Siniya dekat Ramallah, di Tepi Barat.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Pasukan Zionis Israel Tangkap Relawan Bulan Sabit Merah di Tepi Barat
AFP/HAZEM BADER
Pasukan keamanan Israel mengepung sebuah bangunan tua selama penggerebekan di kota Hebron di Tepi Barat yang diduduki pada 1 September 2024. (Photo by HAZEM BADER / AFP) 

Pasukan Zionis Israel Tangkap Relawan Bulan Sabit Merah di Tepi Barat

TRIBUNNEWS.COM- Pasukan pendudukan Israel tangkap relawan Bulan Sabit Merah di Tepi Barat

Pasukan pendudukan Israel menangkap seorang relawan Bulan Sabit Merah Palestina (PRC) di pos pemeriksaan Ein Siniya dekat Ramallah, di Tepi Barat tengah, pada Rabu malam, Pusat Informasi Palestina telah melaporkan.




Direktur Perhimpunan Tahanan Palestina di Tubas, Kamal Bani Odeh, membenarkan bahwa Muhammad Iyad Hussein Daraghmeh, 22 tahun, dikeluarkan dari kendaraan Bulan Sabit Merah yang ditumpanginya dan diserang secara brutal. Seluruh kru PRC ditahan sebentar, imbuhnya.

Pasukan pendudukan melancarkan operasi militer di Tepi Barat delapan hari lalu, yang merupakan operasi terbesar sejak Operasi Perisai Pertahanan tahun 2002. Mereka menargetkan pejuang perlawanan di Jenin, Tulkarem, dan Tubas di Tepi Barat yang diduduki.

Menurut Kementerian Kesehatan Palestina, “Tiga puluh tiga warga Palestina telah tewas dan 140 lainnya terluka sejak dimulainya operasi di Tepi Barat.”

SUMBER: MIDDLE EAST MONITOR

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas