Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Samsung Galaxy S5 Dirilis di Hotel Mewah di Jakarta, Kamis Ini

Samsung mengklaim produk barunya penuh fitur dan inovasi baru yang mampu mendukung aktivitas dan gaya hidup sehari-hari

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Samsung Galaxy S5 Dirilis di Hotel Mewah di Jakarta, Kamis Ini
Tribunnews/Herudin
Smartphone Samsung Galaxy S5 dibersihkan menggunakan lap basah usai ditaburi debu dan tepung saat acara media briefing di Jakarta Pusat, Rabu (19/3/2014). Ponsel pintar dari Samsung ini memiliki kelebihan tahan terhadap air dan debu, sehingga aman digunakan dalam segala cuaca. Samsung Galaxy S5 sudah dapat dipesan secara online sejak tanggal 22 Maret hingga 5 April dan dibanderol dengan harga Rp 8,5 juta. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Samsung Electronics, Kamis (3/4/2014) lusa, akan memperkenalkan secara resmi Samsung GALAXY S5 untuk publik. Berdasarkan undangan yang diperoleh Tribunnews, acara berlangsung di hotel mewah di kawasan Mega Kuningan Jakarta dalam bentuk Consumer Launch .

Samsung mengklaim produk barunya penuh fitur dan inovasi baru yang mampu mendukung aktivitas dan gaya hidup sehari-hari yang  berbeda dengan generasi sebelumnya.

Contohnya  peningkatan kinerja kamera dan penunjang kegiatan kebugaran dan kesehatan, serta fitur-fitur lainnya yang akan menjawab semua kebutuhan konsumen.

Sebelum dikenalkan ke publik kalangan jurnalis akan mendapatkan penjelasan tentang Samsung GALAXY S5 dan fitur-fiturnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas