Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Organ Intim Wanita Keluarkan Bunyi Setelah Berhubungan Seksual Ini Penjelasannya

Tapi, bagaimana soal penyebab organ intim wanita mengeluarkan suara setelah berhubungan seks?

Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Organ Intim Wanita Keluarkan Bunyi Setelah Berhubungan Seksual Ini Penjelasannya
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM - Mungkin terdengar umum kalau organ intim wanita mengeluarkan bunyi ketika berhubungan seks yang diakibatkan oleh gesekan organ penis yang memenuhi organ organ intim wanita ketika penetrasi.

Tapi, bagaimana soal penyebab organ intim wanita mengeluarkan bunyi setelah berhubungan seks?

Ada yang mungkin pernah atau sering mendengarnya, ada pula yang mungkin tak pernah menyadari kondisi dimana organ intim wanita mengeluarkan bunyi setelah berhubungan seks.

Menurut buku berjudul ‘Why Do Men Fall Asleep After Sex?’ karangan Mark Leyner dan Billy Goldberg yang diterbitkan oleh PT. Gramedia Pustaka Utama, penyebab organ intim wanita mengeluarkan bunyi setelah berhubungan seks tersebut terjadi karena udara yang terdesak masuk ke dalam organ intim wanita selama berhubungan seks.

Nah, setelah berhubungan seks, ketika penis dilepaskan, maka udara juga dilepaskan kembali dan akan menghasilkan sejenis buang angin organ intim wanital.

Kondisi tersebut diistilahkan dalam bahasa Inggris lebih populer yaitu, ‘Queef’ atau ‘Vart’. Dua istilah ini digunakan untuk menjelaskan bunyi yang mungkin dikeluarkan seorang perempuan setelah berhubungan seks.

Jadi, bila Anda mengalami kondisi di mana organ intim wanita mengeluarkan bunyi setelah berhubungan seks, Anda tidak perlu merasa takut, sebab itu adalah kejadian yang normal. (Tabloidnova.com/Monalisa Darwin/intisari-online.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas