Tribun

Dapat Rekomendasi dari PAN Untuk Maju di Pilgub Sulteng 2020, Pasha Ungu: InsyaAllah Kami Laksanakan

Pasha Ungu mendapatkan mandat dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju dalam Pilkada Sulteng tahun 2020.

Editor: Imam Saputro
zoom-in Dapat Rekomendasi dari PAN Untuk Maju di Pilgub Sulteng 2020, Pasha Ungu: InsyaAllah Kami Laksanakan
TRIBUNPALU.COM/Muhakir Tamrin
Wasekjen DPP PAN Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu, saat ditemui di Kota Palu, Kamis (5/9/2019) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, PALU - Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau yang akrab disapa Pasha Ungu mendapatkan mandat dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Sulawesi Tengah tahun 2020.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Pasha memberikan ucapan terima kasih untuk ketua umum PAN Zulkifli Hasan dan sekretaris jenderal PAN Eddy Soeparno.

Dalam unggahan tersebut Pasha tampak memposting fotonya bersama dua petinggi partai PAN dan juga surat rekomendasi calon nama calon pilkada.

Di dalam surat tersebut tertulis nama Sigit Purnomo Syamsuddin sebagai Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Periode 2020-2025.

"Bismillaahirrahmaanirrahiimm.. izinkan kami menghaturkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada ketua umum partai amanat nasional bapak @zul.hasan serta sekretaris jenderal partai amanat nasional bapak @eddy_soeparno atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) gubernur/wakil gubernur Sulawesi tengah yang akan diselenggarakan pada 2020 tahun depan," tulis Pasha.

Pasha berjanji nantinya ia akan amanah dan bertanggung jawab terhadap kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

Halaman selanjutnya

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas