Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bersama Raffi Ahmad, Menpora Ajak Masyarakat Terus Berolahraga di Tengah Pandemi Covid-19

Menpora Zainudin Amali kedatangan tamu yang tidak asing lagi dan sering tampil di layar kaca televisi, ia adalah Raffi Ahmad.

Bersama Raffi Ahmad, Menpora Ajak Masyarakat Terus Berolahraga di Tengah Pandemi Covid-19
kemenpora.go.id
Hari Kamis (18/6/2020) sore, Menpora Zainudin Amali kedatangan tamu yang tidak asing lagi dan sering tampil di layar kaca televisi, ia adalah Raffi Ahmad. Usai mengunjungi ruang kerja di Lantai 10, Kemenpora, Senayan, Jakarta, Raffi langsung bergegas menuju Lapangan Tenis bersama Menpora untuk berolahraga bersama dan ngobrol santai. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali kedatangan tamu yang tidak asing lagi dan sering tampil di layar kaca televisi, ia adalah Raffi Ahmad.

Usai mengunjungi ruang kerja di Lantai 10, Kemenpora, Senayan, Jakarta, Hari Kamis (18/6/2020) sore, Raffi langsung bergegas menuju Lapangan Tenis bersama Menpora untuk berolahraga bersama dan ngobrol santai. 

Jelang bermain tenis, Menpora kembali berpesan bahwa ditengah Pandemi Covid-19 yang belum tahu persis kapan berakhir, hendaknya seluruh lapisan masyarakat harus tetap berolahraga.

Dengan mengenakan kaos WAH (Workout at Home), Menpora dengan bangga dan penuh optimisme bahwa Program SAH (Senam at Home) dan WAH yang digagas Kemenpora menjadi bagian solusi untuk tidak meninggalkan olahraga. 

Baik para atlet maupun orang per orang rakyat Indonesia agar imunitas tidak turun dan mental tidak stres.

"Olahraga itu penting buat kita, pertama untuk kebugaran, sehingga daya tahan tubuh dan imunitas bagus. Kedua, supaya mental terjaga dan tidak stres, kuncinya olahraga," imbuhnya.

Sementara usai menuai pujian dari Menpora karena terus berolahraga, Raffi Ahmad mengajak seluruh masyarakat berolahraga.

"Kalian semua tetap berolahraga ya, dan ikuti protokol kesehatan, agar tetap sehat dan bugar," katanya. (*)

Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas