Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Galon Selalu Baru Le Minerale Bisa Jadi Cuan? Simak Cerita Ibu Rumah Tangga Ini

Mutia Fatma dari akun TikTok @mamkhalief memanfaatkan galon selalu baru dari Le Minerale unutk mendapatkan penghasilan tambahan.

Penulis: Yosephin Pasaribu
zoom-in Galon Selalu Baru Le Minerale Bisa Jadi Cuan? Simak Cerita Ibu Rumah Tangga Ini
Tangkapan layar Tiktok @mamkhalief
Mutia Fatma, seorang ibu rumah tangga yang memanfaatkan galon Le Minerale untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

TRIBUNNEWS.COM - Tahukah kamu? Galon selalu baru Le Minerale ternyata dapat memberikan manfaat ekonomi dan bahkan membawa untung, lho! Hal ini telah dibuktikan oleh Mutia Fatma, seorang ibu rumah tangga yang memanfaatkan galon selalu baru Le Minerale untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Lewat akun Tiktoknya @mamkhalief, Mutia membagikan kesehariannya dalam mengurus keperluan rumah tangga yang salah satunya adalah memastikan setiap anggota keluarganya menerima asupan gizi dan sehat. Untuk mendukung hal itu, Mutia mempercayakan Le Minerale sebagai air minum dalam kemasan (AMDK) yang aman untuk dikonsumsi oleh keluarganya setiap hari.

Bertekad untuk membantu mengurangi sampah plastik, Mutia pun memutuskan untuk menjual galon-galon selalu baru Le Minerale miliknya ke pemulung. “Daripada nyampah, mending galonnya dijadiin cuan,” ucapnya.

Setiap galon selalu baru Le Minerale yang dijual memberikan Mutia penghasilan tambahan. Untuk galon berukuran 5 liter, ia mendapatkan Rp500, sementara untuk galon berukuran 15 liter, setiap galonnya diberi harga Rp1.000. 

Baca juga: Pererat Kebersamaan, Le Minerale Berbagi Hewan Kurban di Pesantren di Jakarta Timur

“Beli galon Le Minerale ini  enggak perlu khawatir bakal nyampah. Galonnya bisa dimanfaatkan untuk wadah ternak lele, pot tanaman, dan didaur ulang menjadi wadah lainnya,” ungkap Mutia.

Nah, cerita Mutia merupakan salah satu contoh inspiratif bagaimana penggunaan galon selalu baru tak hanya bermanfaat bagi kesehatan keluarga, tetapi juga bisa menjadi sumber pendapatan tambahan.

Kegiatan TikTok video challenge ini merupakan rangkaian kampanye “1001 Aksi Indonesia Jadi Baru Lagi” bersama Le Minerale dan Tribunnews. Selain bisa mengubah sampah galon #JadiCuanGakNyampah, para peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai masing-masing 1 juta rupiah untuk 10 pemenang. 

BERITA TERKAIT

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, kunjungi laman media sosial Instagram @tribunnews dan @akulokalakubangga. 

Yuk, ambil bagian untuk ikut berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan sekaligus menambah penghasilan bersama Le Minerale!

Baca juga: Sambut Iduladha, Le Minerale Salurkan Hewan Kurban ke Masjid Istiqlal

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas