Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Yuk, Ikuti Jejak Nurul Fauziah yang Ubah Galon Selalu Baru Le Minerale Jadi Cuan

Ini cerita Nurul Fauziah yang membantu menjaga lingkungan rumah dengan menjual galon selalu baru Le Minerale ke pengepul dan jadi cuan.

Penulis: Fransisca Andeska
zoom-in Yuk, Ikuti Jejak Nurul Fauziah yang Ubah Galon Selalu Baru Le Minerale Jadi Cuan
Dok. Tiktok @hikari.id
Ini cerita Nurul Fauziah yang membantu menjaga lingkungan rumah dengan menjual galon selalu baru Le Minerale ke pengepul dan jadi cuan. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang ibu rumah tangga sekaligus TikTokers Nurul Fauziah punya ide menambah cuan dengan memanfaatkan galon kosong Le Minerale yang ada di rumahnya. 

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @hikari.id, Nurul berbagi cerita mengenai pengalamannya dalam memanfaatkan kembali galon selalu baru Le Minerale

Awalnya, Nurul ingin menyerahkan beberapa galon kosong yang ada di rumahnya ke petugas kebersihan di lingkungan rumah. Namun, mendengar cerita dari teman-temannya kalau galon selalu baru Le Minerale ini bisa menjadi cuan, rasa penasaran Nurul pun muncul. 

Lalu, Nurul pun berinisiatif mencari tempat pengepul dan membawa galon selalu baru Le Minerale itu ke pengepul yang berada di dekat rumah. 

“Wah, baru tau kalau ternyata banyak orang yang juga menjual galon selalu baru Le Minerale di sini, lho!” ungkap Nurul di dalam video. 

Di tempat pengepulan, Nurul bertemu dengan Pak Elan, seorang pekerja di lokasi itu. Dalam bincangnya, Nurul pun menanyakan harga per galon dari galon selalu baru Le Minerale ini. 

Baca juga: Cerita Kreatif Linda Amilia Sulap Galon Selalu Baru Le Minerale di Rumah Jadi Cuan

Rupanya, di pengepul ini galon selalu baru Le Minerale dihargai sebesar Rp500 per galon dengan ukuran besar atau 15 Liter. 

BERITA TERKAIT

“Ternyata satu galonnya 500 rupiah. Wah, lumayan banget bisa jual 4 galon dapat Rp2000. Yuk, bagi yang punya galon Le Minerale, lebih baik kita jual saja ke pengepul!” tutup Nurul di akhir video. 

Cerita Nurul di dalam video berdurasi 47 detik itu menjadi pengingat bagi semua orang untuk mulai memilah kembali galon PET kosong yang tidak terpakai di rumah supaya  menjadi cuan

Tidak hanya membantu dalam menjaga lingkungan, video inspiratif ini merupakan bagian dari kegiatan TikTok Video Challenge yang diselenggarakan Le Minerale dan Tribunnews sebagai rangkaian kampanye “1001 Aksi Indonesia Jadi Baru Lagi”, dalam mengubah galon selalu baru Le Minerale #JadiCuanGakNyampah. 

Tak hanya itu, kompetisi video ini juga berhadiah uang tunai masing-masing 1 juta rupiah untuk 10 pemenang dengan video terbaik, lho! 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, jangan lupa untuk kunjungi laman media sosial Instagram @tribunnews dan @akulokalakubangga, ya! 

Baca juga: Lebih Sehat dan Dapat Cuan, TikToker Ini Pilih Gunakan Galon Selalu Baru Le Minerale

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas