Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Dia 10 Pemenang Video Challenge Le Minerale 1001 Aksi, Bukti Galon Selalu Baru Bisa jadi Cuan!

Video challenge #JadiCuanGakNyampah sebagai bagian dari kampanye “1001 Aksi Jadi Baru Lagi” mengumumkan 10 orang pemenang beruntung.

Penulis: Matheus Elmerio Manalu
zoom-in Ini Dia 10 Pemenang Video Challenge Le Minerale 1001 Aksi, Bukti Galon Selalu Baru Bisa jadi Cuan!
Istimewa
Video challenge #JadiCuanGakNyampah sebagai bagian dari kampanye “1001 Aksi Jadi Baru Lagi” mengumumkan 10 orang pemenang beruntung 

TRIBUNNEWS.COM - Video Challenge Le Minerale #JadiCuanGakNyampah resmi berakhir! Kompetisi ini melahirkan 10 pemenang yang telah membuktikan langsung bahwa galon selalu baru bisa menjadi peluang untuk mendapatkan cuan tambahan. 

Selama kompetisi ini berlangsung, para peserta turut menginspirasi warganet dan masyarakat luas melalui berbagai konten-konten menarik yang mereka bagikan. Terbukti, ada beragam cara untuk memanfaatkan galon selalu baru Le Minerale untuk dijadikan cuan. 

Tidak hanya mencari keuntungan, para peserta juga berkontribusi dalam pengelolaan barang-barang yang tak lagi terpakai secara berkelanjutan. Ini sejalan dengan tujuan dari penyelenggaraan kampanye ‘1001 Aksi Indonesia Jadi Baru Lagi’ oleh produsen AMDK Le Minerale bekerja sama dengan Tribunnews. 

Inilah 10 pemenang Video Challenge #JadiCuanGakNyampah

Tentunya, Le Minerale juga telah menyiapkan hadiah menarik bagi 10 pemenang terbaik. Masing-masing pemenang dari Video Challenge ini berhak memeroleh uang tunai sebesar Rp1 juta!

Ribuan video pun sudah diunggah oleh peserta Video Challenge ini, dengan masing-masing cerita unik mereka tentang bagaimana mereka mengubah galon selalu baru Le Minerale menjadi sumber penghasilan tambahan. 

Salah satu pemenang adalah pengguna TikTok @febi.rfsnjn. Melalui video berdurasi 60 detik, ia menceritakan cara simpel agar galon selalu baru bisa menghasilkan cuan, yakni dengan menjual galon tersebut kepada pengepul rongsokan yang sering lewat di depan rumahnya. Febi berhasil mendapatkan cuan sebesar Rp2.000 per galon. 

Baca juga: Le Minerale, AMDK Asli Milik Indonesia, Dukung Palestina

BERITA TERKAIT

Lalu, ada juga Lisa Pranama dengan akun TikTok @lsprnm. Melalui konten yang dibagikannya, ia mengungkapkan bahwa keuntungan menjadi konsumen Le Minerale adalah galonnya bisa dijual kembali ke pengepul di sekitar rumahnya dengan harga Rp2.000 per galon. 

Menjadi konsumen Le Minerale juga menguntungkan Enda Uma, yang mencari uang jajan tambahan karena bisa menjual kembali galon Le Minerale berukuran 15 liter. Dalam video TikTok di akun @endauma, Enda bercerita bahwa ia sempat tawar menawar lebih dulu dengan tukang rombeng dan berhasil mendapatkan Rp2.000 untuk tiga galon.

Tidak kalah unik, Anes Sucitra, seorang ibu rumah tangga juga membagikan pengalamannya bagaimana ia mendapatkan cuan dari galon Le Minerale saat perjalanan ke pasar.

Melalui video TikTok di akun pribadinya @anessucitra, Anes menunjukkan keberhasilannya menjual tiga galon Le Minerale, hingga bisa membeli satu ons cabai atau bawang merah. 

Itulah beberapa cerita dari para peserta yang menjadi pemenang terbaik Video Challenge #JadiCuanGakNyampah dari Le Minerale 1001 Aksi Indonesia Jadi Baru Lagi.

Berikut adalah daftar lengkap 10 pemenang Video Challenge #JadiCuanGakNyampah. Selamat kepada para pemenang!

  1. @febi.rfsnjn
  2. @ernisugiyantii
  3. @puridesi11
  4. @lsprnm
  5. @anessucitra
  6. @fritaarga
  7. @endauma
  8. @ikyk_rt
  9. @nietavarro
  10. @aldilafitri6

Baca juga: Cerita TikTokers Pilih Jual Galon Selalu Baru Le Minerale: Gak Nyampah Bisa Jadi Cuan

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas