Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Kemudahan Belanja Online dari Lojai.com untuk Pengguna BlackBerry

Ini kemudahan berbelanja via online dari situs Lojai.com, khusus untuk pengguna Blackberry.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Kemudahan Belanja Online dari Lojai.com untuk Pengguna BlackBerry
Istimewa
Lojai.com, situs belanja online. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Situs belanja Lojai.com, online department store yang mengusung jargon "Solusi Belanja Ringan" merilis aplikasi belanja khusus (mobile apps) bagi pengguna BlackBerry.

Aplikasi tersebut melengkapi  mobile apps  Lojai.com bagi pengguna Android yang telah dirilis pada akhir 2012 silam, yang bertujuan untuk memudahkan konsumen berbelanja di mana saja, kapan saja melalui ponsel pintar mereka.

Agus Tjandra, CEO sekaligus pendiri Lojai.com mengatakan, dirilisnya aplikasi belanja Lojai.com di BlackBerry merupakan bukti bahwa online department store asli Indonesia ini selalu melakukan inovasi yang memudahkan konsumen dalam berbelanja.

"Boleh dibilang, ini adalah mobile apps  pertama yang memungkinkan konsumen membeli dengan cicilan yang disesuaikan dengan kemampuan bayar konsumen. Konsumen tak harus konfirmasi lewat
telepon untuk minta diubah menjadi cicilan. Semuanya bisa dilakukan secara online dalam sekali klik, termasuk cicilan motor. Praktis," ujar Agus di Jakarta, Rabu (11/7/2013).

Dikatakannya,  aplikasi belanja di BlackBerry yang dikembangkan Lojai.com memiliki keistimewaan karena konsumen bisa melakukan pembelian, bahkan menggunakan beragam kartu kredit yang menjalin kerja sama dengan Lojai.com.

"Dengan aplikasi ni, Lojai.com
menjanjikan pengalaman belanja mobile yang solid, mudah dan praktis. Konsumen bahkan bisa
mengatur cicilan ringan sehingga memudahkan mereka me ngelola keuangan saat belanja," kata Agus.

BERITA TERKAIT

Agus optimistis di tahun ini, aplikasi belanja Lojai.com di Android dan BlackBerry mampu menggerakkan pertumbuhan penjualan antara 5 hingga 10 persen di tahun pertama, dan dalam lima tahun mendatang kontribusinya mencapai 50 persen.

"Target itu realistis, mengingat pasar
kelas menengah di Indonesia akan terus berkembang, demikian juga kepemilikan terhadap ponsel pintar akan mendorong masyarakat belanja online langsung dari ponsel, tanpa harus melalui komputer pribadi," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas