Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Wow, Ada Branded Sale Hingga 70 Persen di Pacific Place

Bagi para pecinta fashion yang ingin menambah koleksinya, terutama sebagai persiapan perayaan Lebaran,

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Wow, Ada Branded Sale Hingga 70 Persen di Pacific Place
KONTAN/Muradi
Department store segmen premium, Galeries Lafayett asal Prancis membuka gerai perdana di Mall Pacific Place, Jakarta (13/6/2013). Setidaknya ada 350 merek pakaian, alat kosmetik, parfum, aksesori, dan sepatu pria dan wanita yang akan ditawarkan dalam toko ini. Toko papan atas ini bakal menyasar dua segmen yaitu konsumen domestik dari kalangan menengah atas dan para turis. (KONTAN/Muradi) 

TRIBUNNEWS.COM – Bagi para pecinta fashion yang ingin menambah koleksinya, terutama sebagai persiapan perayaan Lebaran, mereka tidak perlu melihat ke tempat selain Pacific Place. Pada tanggal 29 hingga 31 Juli 2013, pusat perbelanjaan premium di jantung kota Jakarta ini kembali menyelenggarakan Branded Sale tahunan di Ballroom 1, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Demikian rilis yang diterima redaksi Tribunnews.com, Minggu (28/7/2013).

Tahun ini, Branded Sale diselenggarakan dengan lebih besar dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, menawarkan lebih banyak merek terkemuka, terutama busana dan aksesori untuk pria dan wanita.

“Pada penyelenggaraan kali ini, Branded Sale Pacific Place diikuti oleh berbagai merek busana dan aksesori ternama dan bertaraf internasional. Di samping itu, ada pula produk kosmetik dan buku, sehingga ajang ini juga patut dikunjungi oleh mereka yang berminat terhadap produk kecantikan dan mereka yang ingin mencari bacaan inspiratif dari luar dan dalam negeri,” ungkap Markus C. Barata, General Manager of Marketing & Promotions Pacific Place. “Berbagai produk ini ditawarkan dengan diskon khusus di ajang Branded Sale ini, hingga 70 persen,” tambah Markus.

Selama Branded Sale, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah dalam Branded Sale Lucky Dip. Hadiah-hadiah harian seperti iPhone 5, Samsung Galaxy SIII, dan kamera digital Canon S100 menanti untuk dimenangkan pelanggan beruntung yang telah bertransaksi minimal Rp 1 juta. Ada pula keistimewaan bagi pemegang kartu BRI, yaitu 2x kesempatan menang dalam Branded Sale Lucky Dip dan hadiah langsung berupa voucher belanja di Kem Chicks Pacific Place senilai hingga Rp 500,000 dengan transaksi senilai minimal Rp 1 juta. Lebih dari itu, pemegang kartu BRI juga dapat menikmati fasilitas cicilan 0 persen untuk transaksi di merek-merek tertentu.

Pada 1 Agustus 2013, Pacific Place akan meluncurkan The First Ever Lamborghini Giveaway. Program ini adalah program undian pertama dalam sejarah di Indonesia yang menawarkan 1 unit Lamborghini Gallardo LP 550-2 sebagai hadiah utama. Dengan mengakumulasikan jumlah transaksinya hingga 31 Juli 2014, pelanggan dapat meningkatkan kesempatannya untuk memenangkan hadiah utama tersebut.

Informasi lebih lanjut tentang berbagai program di Pacific Place dapat pelanggan peroleh melalui saluran layanan pelanggan di nomor +6221 5140 2828 atau situs resmi di www.pacificplace.co.id.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas