Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Sambil Nyanyi, Aura Kasih Promosikan Busana Rancangan Desainer

Aura Kasih punya cara untuk memberikan dukungan kepada desainer fashion pujaan hatinya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Sambil Nyanyi, Aura Kasih Promosikan Busana Rancangan Desainer
Warta Kota/ Nur Ichsan
Aura Kasih 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih potensial jadi peragawati. Badannya tinggi semampai. Dan, kemarin di acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2014 itu, seharusnya ia didaftarkan sebagai salah satu pemeraga rancangan desainer Hengki Kawilarang.

Sayangnya, ia tidak bisa. Sebab, ada pekerjaan di luar kota terkait promo film dan sinetron yang dibintanginya. Jadi, ia tidak punya waktu berlatih jalan berlenggak-lenggok di catwalk. Namun, ia punya cara untuk memberikan dukungan kepada desainer tersebut.

"Baru dari luar kota langsung ke sini. Makanya, kerjasama pas nyanyi di televisi. Aku promosinya pakai baju dia," ucapnya, saat ditemui di JFW 2014, Senayan, Jakarta.

Terlepas dari itu, diakuinya, kurang sreg jalan di atas catwalk. Karena ia selalu bermasalah dengan sepatu hak tinggi atau high heels. "Aku sebenarnya tuh enggak bisa pakai high heels sambil bergaya. Dan aku memang lebih suka sepatu yang simple, " ucapnya.

Tapi kok, kamu sekarang pakai high heels? "Iya, ini kan sesuaikan tempat. Tapi, aku lebih suka flat shoes," tandas pelantun "Mari Bercinta" itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas