Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Warna Gelap Busana Nuri Maulida Isyaratkan Suasana Duka dan Prihatin

Warna busana isyaratkan suasana hati. Nuri Maulida berbusana serba gelap sebagai simbol kesedihan karena calon ayah mertuanya jatuh sakit.

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Warna Gelap Busana Nuri Maulida Isyaratkan Suasana Duka dan Prihatin
Tribunnews.com/ Jeprima
Ekspresi Nuri Maulida saat menggelar konferensi pers terkait penundaan pernikahannya di Rumah Makan Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013). Pernikahan yang akan digelar pada 24 November 2013 di Hotel Darmawangsa terpaksa ditunda dikarenakan ayah dari calon suaminya sakit. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Biasanya Nuri Maulida cenderung menggunakan busana jilbab dengan warna-warna terang dan berkesan modis.

Tapi khusus saat menggelar jumpa pers di Rumah Makan Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013), mengenai penundaan jadwal pernikahannya dengan pria asal Malaysia, Muhammad Adam Yahya, Nuri berbusana gelap hitam.

Pemain Film sekaligus presenter ini rupanya menyesuaikan busana dengan suasana sedih dirinya yang terpaksa menunda pernikahan dengan pria yang masih kerabat dekat biduan tenar Malaysia, Siti Nurhaliza, itu.

Nuri menunda pernikahan karena ayah mertuanya jatuh sakit. Padahal semua biaya pernikahan yang akan digelar pada 24 November 2013 di Hotel Darmawangsa Jakarta itu sudah dibayar, khususnya sewa gedung dan catering. Akhirnya acaranya pada tanggal itu diganti dengan acara santunan anak-anak yatim di tempat yang sama.

Keputusan yang tepat!

Wikipedia mencatat, Nuri Maulida mengawali karir sebagai finalis Model Kawanku tahun 1999, dan mengikuti ajang pemilihan Bintang Akting RCTI tahun 2004.  Di tahun 2005 Nuri bermain dalam film layar lebar pertamanya yang berjudul "Me vs High Heels."

Kini selain bermain film Nuri juga telah membintangi sejumlah sinetron, presenter dan menyanyi

BERITA TERKAIT

Nuri pernah berpacaran dengan pesinetron Dimaz Andrean dan juga Ferry Ardiansyah. Sempat digosipkan dengan Lian Firman lawan mainnya dalam sinetron "Cinta Fitri."

Kemudian Nuri menjalin hubungan dengan Jeje seorang drummer dari band Govinda. Setelah putus dari Jeje Govinda, pada bulan Juli 2012 Nuri diterpa gosip nikah siri dengan Ustadz Cilik Guntur Bumi.

Semua gosip tinggal kenangan, karena tak lama lagi ia akan dipersunting Muhammad Adam Yahya, kerabat dekat Siti Nurhaliza.

Agung BS

Klik foto-foto *Nuri Maulida berbusana serba gelap. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas