Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Tips Agar Rambut Berkesan Tebal dan Mengembang

Kini bukan tidak mungkin memiliki rambut yang tampak lebih tebal dan mengembang. Ini tipsnya.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Tips Agar Rambut Berkesan Tebal dan Mengembang
Mi9.com

TRIBUNNEWS.COM - Jangan berkecil hati jika Anda terlahir dengan rambut yang tipis. Kini bukan tidak mungkin memiliki rambut yang tampak lebih tebal dan mengembang. Kuncinya ada pada menemukan gaya rambut yang bisa memberi ilusi rambut lebih bervolume.

1. Gunakan hair-clip

Menggunakan hair clip merupakan cara instan untuk mendapatkan tampilan rambut yang tebal atau panjang. Berbeda dengan hair extention, penggunaan hair clip hanya bersifat sementara dan mudah dipasang dan lepaskan.

2. Rambut bergelombang

Agar rambut tampak dua kali lebih tebal, gulung rambut dengan rol panas dan tata ke bagian samping wajah. Rapikan dengan jepit kecil sehingga gelombang rambut tak mudah lurus.

3. Tatanan rambut up do

Untuk tampilan lebih elegan, gaya rambut up do seperti para selebriti layak dicoba. Agar rambut tak terlihat flat, buat gaya up do dengan sedikit sasakan di bagian atas kepala. Pastikan Anda menggunakan spray atau foam terlebih dahulu.

BERITA REKOMENDASI

4. Gaya rambut ikal

Selena Gomez membuat rambutnya tampak lebih tebal dengan menciptakan ikal untuk rambut panjangnya. Jenis ikal ini bisa kita buat sendiri dengan rol besar atau curling iron.

5. Ikal pendek

Rambut pendek pun akan tampak lebih menawan jika ditata dengan gaya ikal. Jika panjang rambut di atas leher, pilih rol kecil. Aplikasikan styling foam sebelum rambut digulung agar tatanan rambut tahan lebih lama.

Lusia Kus Ana/ Sumber : Shine

Tags:
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas