Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Bintang Film Ini Harus Berkorban dan Berbiaya Mahal untuk Tampil |Cantik

Pemain film Anita hara mengaku harus berkorban dan perjuangan biaya untuk tampil cantik.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Bintang Film Ini Harus Berkorban dan Berbiaya Mahal untuk Tampil |Cantik
WARTA KOTA/ JUNIANTO HAMONANGAN
Anita Hara 

Laporan Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Setiap wanita pasti menginginkan tampil cantik di berbagai kesempatan. Oleh sebab itulah model sekaligus pemain film Anita Hara menyadari betul betapa pentingnya kecantikan bagi kaum hawa.

Terlebih profesinya sebagai seorang pelaku seni, menuntutnya untuk tampil sempurna. Namun demikian untuk mendapatkan itu semua, ada yang harus dikorbankan dan tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit.

"Iya (mahal) karena butuh maintenance. Kalau cantik tapi enggak dijaga kan jadinya ya jeleklah. Cantik itu juga memang harus ada yang dikorbankan," kata Anita Hara yang didapuk sebagai brand ambassador alat kecantikan Exilis Elite 'Transforming Appearances', saat ditemui di Crown Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (11/6).

Apalagi pemain film 'Arisan Brondong' itu memiliki hobi menyantap makanan. Dengan hobi demikian, ada konsekuensi yang harus dihadapinya yakni bisa membuat bentuk tubuhnya menjadi melar.

"Kalau aku kan hobi masak, lagi banyak makan, cicip-cicip, tapi bingung banyak menikmati jadi agak membesar di pinggul, perut, dan paha," kata Anita.

Oleh sebab itulah dirinya mengaku sangat beruntung dengan adanya teknologi kecantikan yang muncul sekarang ini. Pasalnya ia bisa menentukan bagian mana yang ingin dikecilkan tanpa harus berolahraga dengan rutin.

"Kan ada yang pengen pinggul kecil, perut kecil, nah kalau begini kan bisa milih mana yang lebih kecil. Saya sangat terbantu sekali sama alat ini. Alat ini kan yang pasti untuk mengurangi lemak di perut, paha dan wajah," ucapnya.

Berkat usahanya, pemain film 'Maling Kutang' itu kini mendapatkan berat badan yang diinginkan. "Saya sempat 57 kg dan sekarang sudah 52 kg," tutupnya.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas