Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Lima Cara Wanita Membaca Gelagat Lelaki di Dekatnya Hanya Ingin Berteman atau Naksir

Wanita punya cara khusus dalam membaca gelagat lelaki di depannya hanya mau berteman atau naksir.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Lima Cara Wanita Membaca Gelagat Lelaki di Dekatnya Hanya Ingin Berteman atau Naksir
joandigest

TRIBUNNEWS.COM - Pria, makhluk dari Mars, memang tak pandai menyampaikan perasaannya dengan kata-kata. Ketimbang menyampaikan cintanya secara verbal, banyak pria lebih senang mewujudkannya dengan perilaku.

Sebagai wanita, Anda bisa meringankan beban dan percaya diri bahwa Si Dia memang cinta pada Anda bila pria Anda menampakkan tanda-tanda seperti yang dilansir dari womanshealthmag.com  seperti ini:

Dia sering megirimkan pesan-pesan tak penting

Semakin banyak pesan atau SMS tak penting, semakin dimabuk cinta dirinya. Misalnya, dia tiba-tiba memberitahu Anda bahwa dirinya sedang minum margarita. Atau dia kirim SMS mengaku melihat kucing yang mirip seperti kucing Anda.

Yang sebenarnya ingin ia katakan adalah, “Saya ingat kamu pernah berkata kalau kamu suka margarita.” Atau sesungguhnya ia hanya ingin berkata, “Saya sedang memikirkan kamu sekarang.”

Dia menelepon berlama-lama hanya untuk mengobrol dengan Anda

Ada tiga alasan penting seorang pria berlama-lama menelepon: (1) urusan pekerjaan, (2) keadaan darurat, (3) untuk mendengarkan suara seseorang. Jika Anda bukan rekan kerjanya, atau operator Ruang Gawat Darurat, suara Anda lah yang ingin ia dengar.

Dia berhenti mendapat SMS dari wanita-wanita lain

Perempuan hanya ber-SMS dengan orang yang mau membalasnya, kan? Nah, jika tiba-tiba Si Dia berhenti mendapat SMS dari wanita-wanita lain, bisa berarti Dia yang lebih dahulu berhenti mengirim pesan kepada wanita-wanita tadi.

Si Dia minta pendapat soal gaya

“Apakah sepatu ini terlihat cocok dengan celana ini?”, “Apa yang harus aku pakai untuk pesta ulang tahun saudaraku?” atau “Warna sweater apa yang aku beli untuk ibuku?” Pertanyaan-pertanyaan ini hanya diajukan pria kepada Anda bila ia sedang jatuh cinta.

Dia tak malu menceritakan masalahnya pada Anda

Pria sangat dekat dengan teman-temannya. Jadi kalau suatu saat Dia bercerita tentang permasalahan yang sedang melanda dirinya dan teman-temannya, tanpa sadar Dia mengirim sinyal bahwa Dia bersedia membuka “aib”nya kepada Anda. Jika sudah begitu, Anda bisa percaya kalau SI Dia memang sedang mabuk kepayang pada diri Anda.

Wikkianto




Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas