Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Para Nomine Golden Globes Tak Akan Pulang dengan Tangan Kosong

Para nomine (orang yang dicalonkan/diunggulkan) dipastikan tidak akan pulang dengan tangan kosong meski tidak mendapatkan penghargaan sekalipun

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Para Nomine Golden Globes Tak Akan Pulang dengan Tangan Kosong
Istimewa
Bingkisan untuk Nominator Golden Globes 2015. 

TRIBUNNEWS.COM - Minggu 11 Januari mendatang, para insan film dan pertelevisian Hollywood akan berkumpul di The Beverly Hilton Hotel. Di situ nantinya, bakal berlangsung salah satu ajang penghargaan bergengsi The Golden Globes.

Para nomine (orang yg dicalonkan/diunggulkan) dipastikan tidak akan pulang dengan tangan kosong meski tidak mendapatkan penghargaan sekalipun. Selain jamuan malam racikan chef papan atas, para nominator juga dimanjakan dengan berbagai bingkisan menarik.

Dikabarkan Usmagazine.com, bingkisan tersebut bahkan bernilai total hingga 600 dolar AS atau sekitar Rp 7,2 juta!

Bingkisan apa saja yang bakal mereka bawa pulang nanti?

Bingkisan yang didominasi produk mode dan kecantikan itu dibedakan berdasarkan jenis kelamin penerimanya. Untuk nomine perempuan, mereka akan mendapatkan sebuah tas kulit jinjing berwarna gelap yang berisikan produk berlabel Gucci, Anastasia Beverly Hills, Bugatti, L'Oreal Paris, Rituals, Ross & Brown, dan StriVectin.

Sementara para nomine pria bakal membawa pulang sebuah tas punggung berwarna abu-abu yang telah diisi
produk-produk dari Zirh, Ursa Major, Bumble and bumble, Container Store, 4711 Original Eau de Cologne, Equinox,
Gold Toe, Hello Products, L'Oreal Paris, Lug Life, Martial Vivot, Misfit Shine, dan  S'well.  

Dihiasi 10.000 Mawar

Ajang ini nantinya kian terasa spesial berkat hadirnya dekorasi ruangan yang glamor dan spektakuler. Tidak tanggung-tanggung, pihak penyelenggara akan menggunakan 10.000 tangkai mawar untuk mempercantik tempat penyelenggaraan Golden Globes.

BERITA TERKAIT

Diungkapkan Mark Held, pemilik Mark's Garden yang mengurusi dekorasi bunga untuk acara tersebut, seluruh mawar didatangkan langsung dari Ekuador.

"Bunganya akan datang Jumat pagi. Kami akan mengkreasikannya dulu sebelum mengantarnya Minggu pagi," ujarnya kepada E! News.

Mark menjanjikan dekorasi bunga kali ini akan lebih indah dari tahun-tahun sebelumnya. Setiap meja nantinya akan dihiasi bunga-bunga yang sudah dirancang dalam tema berbeda. Misalnya Freedom, Wimbledon, Tycoon dan Pink Floyd.

"Kali ini akan berbeda dari biasanya. Lebih hidup. Banyak momen spontan yang terjadi Golden Globe. Jadi kami ingin menghadirkan sesuatu yang bernuansa spontan," ujar Mark.

Untuk jamuan malam, para chef berkelas sudah siap menyajikan menu spesial.

"Kami menyediakan opsi vegan seperti makanan bebas gluten. Jika ada yang tidak mau ikan, kami bisa menggantinya dengan daging. Kami menyediakan banyak pilihan," ujarnya.

Para tamu juga dapat menikmati free flow berupa champagne Moët & Chandon. Dipastikan mereka tidak akan kehabisan karena tersedia 400 botol champagne. Untuk karpet merah, panitia menyediakan 1.500 botol champagne. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas