Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Asyiknya Menikmati Senja di Rumah Kongkow

Bermandi matahari sore sungguh menyenangkan saat duduk-duduk di Rumah Kongkow, Jalan Alu-alu, Rawamangun, Jakarta Timur.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Asyiknya Menikmati Senja di Rumah Kongkow
Wartakotalive/Vini Rizki Amelia
Rumah Kongkow 

TRIBUNNEWS.COM - Bermandi matahari sore sungguh menyenangkan saat duduk-duduk di Rumah Kongkow, Jalan Alu-alu, Rawamangun, Jakarta Timur. Angin semilir yang menerpa kulit jadi bikin betah menghabiskan senja di sini.

Tamu-tamu yang datang di rumah makan ini bisa duduk santai di ayunan. Ada tiga ayunan yang bisa dipilih. Satu ayunan bisa diduduki berdua dengan pasangan atau teman.

Jika matahari terlalu terik, Anda tak perlu khawatir kepanasan. Pasalnya, payung-payung raksasa yang tiangnya dipasang di tengah meja, siap menghalau panas.

Jika Anda lebih suka duduk di dalam ruangan, Rumah Kongkow juga menyediakan ruangan nyaman. Ruangan dihiasi dengan barang-barang jadul. Misalnya, pesawat radio dan pesawat televisi tempo dulu. Ditambah lagi kursi dan meja bergaya retro membuat ruangan bernuansa putih itu menjadi ceria.

Rumah Kongkow menyediakan beragam makanan ringan. Seperti es krim goreng. Es krim cokelat atau vanilla ini dibalut roti dan disiram saus cokelat. Es krim ini juga bisa dinikmati bersama panekuk.

Jika Anda ingin menyantap makanan berat, ada Iga Bakar Mentega. Daging iga yang empuk ditambah siraman saus mentega membuat genderang perut berhenti berbunyi. Apalagi ditemani segelas es lemon tea. Wuih...segerrr.

“Karena konsepnya sebagai tempat nongkrong, kami menyediakan banyak pilihan menu camilan, menu berat juga ada. Jadi kalau sudah kenyang bisa pilih camilan, pokoknya betah deh berlama-lama di sini,” ujar Tanina Ninditya, Assitant Manager Rumah Kongkow kepada Warta Kota (grup Tribunnews.com)

BERITA TERKAIT

Rumah Kongkow ini juga siap menyambut pelanggan yang ingin berpesta atau arisan di rumah ini. Kapasitasnya 150 orang. “Di sini kami juga memberikan hiburan musik di hari Rabu, Jumat, dan Sabtu. Mereka yang mau menyewa satu restoran atau blocking area indoor maupun outdoor- nya saja juga bisa dengan maksimal tiga jam dengan minimal 30 paket,” ucap Tanina. (Harian Warta Kota)

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas