Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Sempat Ditolak, Ayu Gani Jadi Brand Ambasador Produk Pakaian London

Perjuangan Ayu Lestari Putri Gani alias Ayu Gani untuk menjadi model Internasional mulai terwujud.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sempat Ditolak, Ayu Gani Jadi Brand Ambasador Produk Pakaian London
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Model Ayu Lestari Putri Gani alias Ayu Gani (kanan) bersama finalis Asia Next Top Model (ANTM) musim ketiga, saat ditemui Tribunnews.com, pada acara TRESemme The Runway, di Senayan City Mall, Jakarta, Sabtu (19/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perjuangan Ayu Lestari Putri Gani alias Ayu Gani untuk menjadi model Internasional mulai terwujud.

Sempat ditolak casting beberapa kali, ia akhirnya mendapatkan tawaran menjadi brand ambassador pada beberapa produk kecantikan di London.

"Aku dapat kontrak kerja brand baju, parfume dan make up. Brand internasional, termasuk brand besar," ucap Gani, Gani, saat ditemui Tribunnews.com, pada acara 'TRESemme The Runway', di Senayan City Mall, Jakarta, Sabtu (19/9/2015).

"Itu kosmetik London. Perfume bulan depan rilis. Alhamdulillah, tadinya kirain bakal ngga dapat job sampai balik ke Jakarta. Aku jadi Lebih ingetin diri aja sih kalau semua ini dimulai dari nol lagi," sambungnya seraya tersenyum.

Gani semula memang sempat ditolak beberapa produk yang ada di London selama dua minggu. Padahal, saat itu dia tinggal di London dan jauh dari keluarganya.

"Tadinya sempet takut ngga dapat job. Tiba-tiba aku dihubungi untuk ikut sebuah campaign. Jadi minggu terakhir sebelum ke sini (Jakarta) aku photoshoot dulu," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Pada Juni 2015 lalu, Ayu berhasil menjadi juara pada ajang Asia's Next Top Model (ANTM) musim ketiga. Kemenangan itu berhasil membawanya mendapat kontrak modeling dengan Storm Model Management yang berpusat di London.

"Aku Januari balik ke London lagi. Sekarang aku masih sibuk foto-foto aja, ada beberapa kontrak dan kolaborasi. Nanti juga ada kolaboasi sama sebuah brand," tutur wanita asal Surakarta, Jawa Tengah tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas