Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Nendia Primarasa Makin Berkibar Disyukuri Heru Pujihartono ke Tanah Suci

Seyogyanya itulah pakem kehidupan yang mestinya menjadi pegangan setiap manusia

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Nendia Primarasa Makin Berkibar Disyukuri Heru Pujihartono ke Tanah Suci
ist
Heru Pujihartono (kiri) bersama seorang asistennya di Tanah Suci 

TRIBUNNEWS, COM. MEKAH - Dijalani, dinikmati dan disyukuri. Seyogyanya itulah pakem kehidupan yang mestinya menjadi pegangan setiap manusia.                                            

Heru Pujihartono sangat memahami benar hal itu.

"Semua hal perlu kita syukuri," ungkap pemilik Jakarta Matador Football Club, yang membina tim sepakbola putra dan putri itu.           

Heru Pujihartono (44) tengah berada di tanah suci Mekah saat dihubungi Tribunnews Selasa (22/9) sore. Ia menjalani ibadah haji bersama salah seorang sahabatnya, tubagus adhi. Keduanya baru pertama kali menunaikan ibadah haji, setelah Umroh beberapa bulan sebelumnya.                                         

Kesempatan Heru untuk menjalani ibadah haji sebagai rasa syukur atas kemajuan yang dicapai perusahaan kateringnya, Nendia Primarasa.

Perusahaan katering yang didirikannya pada 2004 bersama istri tercintanya itu, Resti Nendia, kini sudah memiliki kantor yang sangat refresentatif.        

Kantor Nendia Primarasa yang terletak di jalan Bina Harapan I, Pancoran, Jakarta Selatan, itu, dibangun dengan dana sekitar Rp 1 miliar.

BERITA TERKAIT

Syukuran kantor baru Nendia Primarasa tersebut dilakukan bertepatan di hari kedua Lebaran 2015.                                  

"Terimakasih kepada seluruh sahabat dan klien Nendia yang selama ini telah memberikan kepercayaannya kepada kami," jelas Heru, ayah dari tiga orang anak itu.                                             

Pada usianya yang ke-11 Nendia Primarasa sudah semakin dikenal luas. Itu pula yang membuat pasangan Heru Pujihartono-Resti Nendia untuk pertama kalinya tampil di sebuah pameran.              

Misi mereka berhasil. Pada pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) yang digelar 9-11 September lalu di Kartika Expo, Balai Kartini, stan Nendia Primarasa yang hanya berukuran 4x4 meter dikunjungi sekitar 1000 pengunjung. Sangat sensasional.

Mereka juga mencapai 'transactional deal' menakjubkan dengan menggaet hampir 50 klien dengan nilai rata-rata di atas Rp 100 juta. Minggu (20/9) baru lalu, Nendia Primarasa dipercaya menjadi penyedia katering pada resepsi pernikahan entertainer Dorce Gamalama, di Auditorium Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Para tamu yang hadir memuji kelezatann menu-menu masakan dan makanan yang disajikan Nendia Primarasa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas