Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Guyfi, Bilik Masturbasi yang Dibangun di Tempat Umum Kota New York

Guyfi adalah bilik masturbasi yang diklaim sebagai yang pertama di dunia.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Guyfi, Bilik Masturbasi yang Dibangun di Tempat Umum Kota New York
metro.co.uk
Ini adalah bilik masturbasi pertama di dunia dan ini ditujukan untuk para pekerja yang stres. Perusahaan ini menganggap cara ini merupakan cara terbaik untuk meredam stres yang tiba-tiba muncul di tengah-tengah waktu bekerja. 

TRIBUNNEWS.COM - Guyfi, terdengar aneh di telinga. Fungsinya juga akan membuat kita tercengang. Lantaran, Guyfi adalah bilik masturbasi yang diklaim sebagai yang pertama di dunia.

Menurut perusahaan pengembangnya bilik masturbasi itu ditujukan untuk para pekerja yang stres.

Perusahaan ini menganggap cara ini merupakan cara terbaik untuk meredam stres yang tiba-tiba muncul di tengah-tengah waktu bekerja.

Bilik masturbasi berada di tengah-tengah kepadatan kota New York. Pada dasarnya, bilik menyerupai booth telepon umum yang dilengkapi dengan kursi, laptop, dan tirai.

Para pengguna bisa “bersenang-senang” di dalamnya.

Meskipun belum terlihat ada banyak antrian di belakang bilik ini, penemunya tetap optimis bilik ciptaannya ini akan mendapatkan banyak respon.

Adam Lewis, si pencetus, mengatakan kepada Hellou:

BERITA TERKAIT

 
“Tidak ada yang menyangkal, bekerja dari pukul 09.00 hingga 17.00 berpotensi menyebabkan stres pada pikiran dan tubuh."

"Terutama bekerja di kota-kota besar seperti Manhattan. Kami semua mencari solusi baru untuk meningkatkan kualitas hidup sehari-hari dan kami merasa menemukannya dengan booth Guyfi."

"Kami berharap para laki-laki di kota ini menikmati menggunakan bilik yang telah kami ciptakan ini sesuka hati. Dan yang penting, ini benar-benar gratis," jelas dia.

Lewis berharap, dengan adanya bilik ini orang-orang bisa menjaga diri mereka sehingga tetap bugar dan tetap bisa fokus pada pekerjaannya.

“Kami mengatakannya berkali-kali bagaimana pentingnya untuk sejenak ‘menjauh’ dari meja kerja,” Lewis memungkasi. (intisari-online/metro.co.uk)

Sumber: Intisari
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas