Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Menangkan Kuis Raih Tiket Gratis Singapore Grand Prix 2016 Bersama Kaspersky Lab

Beberapa waktu yang lalu, Kaspersky Lab baru saja melakukan perpanjangan kontrak sponsor dengan tim balap F1 Scuderia Ferrari.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Menangkan Kuis Raih Tiket Gratis Singapore Grand Prix 2016 Bersama Kaspersky Lab
gettyimages.ie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa waktu yang lalu, Kaspersky Lab baru saja melakukan perpanjangan kontrak sponsor dengan tim balap F1 Scuderia Ferrari.

Sebagai salah satu perusahaan keamanan siber terbesar di dunia, Kaspersky Lab ingin mengoptimalkan kerjasama dengan produsen mobil mewah terkemuka ini dalam bentuk kuis online “Secure Your Ferrari Experience”.

Para peserta dari masing-masing lima negara Asia Tenggara yang dapat memenangkan tantangan Kaspersky Lab dalam waktu sesingkat mungkin akan memiliki kesempatan untuk menonton salah satu perlombaan yang paling dinantikan pada musim kejuaraan balap dunia Formula Satu 2016.

Lima orang pemenang yang beruntung dari Asia Tenggara (satu per negara) masing-masing akan memenangkan perjalanan untuk dua orang, ditanggung penuh oleh Kaspersky Lab, ke Singapura untuk menonton Grand Prix F1 pada 18 September 2016.

Kuis online ini mencakup lima negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Para pemenang akan mendapatkan akomodasi hotel untuk tiga hari serta tiket paddock juga untuk tiga hari supaya mereka dapat menikmati sensasi menonton lomba balap dari kursi paling dekat dengan pit lane yang merupakan posisi terbaik untuk menonton balapan sehingga para pemenang dapat merasakan drama, ketegangan dan kegembiraan pada saat lomba balap F1 berlangsung.

Kaspersky Lab pertama kali bermitra dengan Scuderia Ferrari pada tahun 2010, dan kemitraan ini terus berkembang.

BERITA TERKAIT

Sejak musim balap F1 di tahun 2012, logo Kaspersky Lab secara tegas ditampilkan pada kerucut hidung dan sisi mobil, overall pembalap serta seragam tim.

Terlepas dari sponsor ke tim Formula Satu Scuderia Ferrari, Kaspersky Lab juga mengembangkan Kaspersky Motorsport, situs yang didedikasikan khusus untuk melaporkan berita terbaru dari tim Scuderia Ferrari di kejuaraan balap yang paling menantang di seluruh dunia ini, tentu saja dengan bantuan Ferrari.

Mulai dari komplek pabrik Maranello yang ikonik, sampai ke bendera kotak-kotak, sistem TI Ferrari sendiri telah dilindungi oleh solusi keamanan Kaspersky Lab yang dipesan khusus untuk Ferrari sejak 2013.

"Kuis online ini merupakan salah satu kegiatan terbesar dari Kaspersky Lab di Asia Tenggara tahun ini. Kami mengharapkan akan ada lebih banyak lagi promosi dan acara untuk wilayah Asia Tenggara di tahun 2016 ini, tetapi untuk sekarang, kami mendorong pelanggan setia kami untuk bergabung dalam kompetisi ‘Secure your Ferrari Experience’ dan membantu kami menyemangati tim Formula Satu dan mengobarkan semangat Ferrari di Singapore Grand Prix mendatang," kata King Xian Ying, Marketing Manager untuk Asia Tenggara, Kaspersky Lab.

Untuk berpartisipasi, para peserta harus terlebih dahulu mendaftarkan nomor lisensi produk dari salah satu produk yang ditandai khusus pada www.kasperskyracingasia.com mulai 25 Januari sampai April 30, 2016:

Malaysia, Indonesia dan Thailand: Kaspersky Anti-Virus 2016, Kaspersky Internet Security 2016
Vietnam dan Filipina: Kaspersky Anti-Virus 2016, Kaspersky Internet Security 2016, Kaspersky Internet Security – Multi-Device 2016

Satu kode lisensi produk hanya dapat digunakan sekali untuk berpartisipasi dalam kuis.

Setelah pendaftaran, peserta harus menjawab kuis online yang terdiri dari lima (5) pertanyaan pilihan ganda. Kuis ini terdiri dari beberapa set pertanyaan yang berbeda-beda bagi setiap peserta.

Setelah menyelesaikan kuis, peserta akan segera melihat hasilnya pada website kompetisi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas