Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

5 Rekomendasi Pilihan Kado Menarik untuk Orang Terdekat Versi Elevenia

Berbagai produk bisa didapatkan dalam platform belanja online, termasuk ketika Anda mencari kado untuk orang terdekat.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in 5 Rekomendasi Pilihan Kado Menarik untuk Orang Terdekat Versi Elevenia
XL PLANET

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Berbelanja online memang sudah menjadi kebiasaan dalam keseharian. Berbagai produk bisa didapatkan dalam platform belanja online, termasuk ketika Anda mencari kado untuk orang terdekat.

Berikut lima produk rekomendasi yang bisa menjadi ide bagi kado Anda dari General Manager Partnership & Promotion elevenia, Anggita Vela Lydia:

Sport Cam. Semakin canggihnya ponsel, semakin bisa terhubung dengan perangkat apapun. Termasuk dengan Sport Cam.

Jenis kamera ini memang sedang menjadi obrolan di kalangan pecinta gadget. Fungsinya yang sangat dinamis, menjadikannya kado sempurna untuk mereka yang aktif di luar ruangan!

One Plus X. Smartphone satu ini memang perangkat yang dikenal solid. Desainnya yang berbodi mantap, berselimutkan panel kaca pada bagian depan dan belakang.

Gagdet jenis ini sangat cocok diberikan sebagai kado bagi mereka yang aktif dan memiliki ruang gerak tak terbatas.

Rimmel London Show Off Matte Lip Velvet. Pemulas bibir yang satu ini sudah menjadi buah bibir di kalangan lipstick junkie. Warnanya yang segar dan daya lembabnya yang cukup tinggi, menjadikannya sahabat baru bagi bibir Anda.

BERITA TERKAIT

Urbanathlon. Anda memiki pasangan suka tantangan? Atau suka lari? Bisa jadi, ini merupakan kado tepat bagi pasangan Anda. Bersama elevenia, membeli tiket Urbanathlon tidak lagi sulit.

Dengan platform MOKADO yang ada di elevenia, pembelian tiket ajang lari bergengsi ini tak lagi sulit, dan akan menjadi kejutan berupa tiket dalam bentuk pesan singkat (sms),  yang langsung masuk ke ponsel pasangan Anda!

Shaver. 5 o’clock Shadow memang menjadi sebuah daya tarik bagi perempuan. Untuk menjaganya, memang diperlukan perangkat khusus. Produk ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kado bagi pasangan Anda, agar Ia terus bisa memesona Anda dengan 5 o’clock shadow-nya.

Sepanjang Mei ini, elevenia menawarkan voucher potongan harga 7 persen dan 8 persen serta voucher bebas ongkos kirim untuk pembelanjaan di elevenia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas