Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Ini Wanita Paling Kuat di Dunia, Dapat Meledakkan Botol Air Panas Hanya dengan Meniupnya

Bila dilihat sekilas, penampilan Linsey Lindberg atau nama panggungnya Mama Lou sama saja seperti wanita kebanyakan.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Ini Wanita Paling Kuat di Dunia, Dapat Meledakkan Botol Air Panas Hanya dengan Meniupnya
Daily Mail
Linsey Lindberg termasuk salah satu wanita yang paling kuat di dunia. Ia bisa merobek buku telepon dan memecah apel dengan bisepnya. 

TRIBUNNEWS.COM- Bila dilihat sekilas, penampilan Linsey Lindberg atau nama panggungnya Mama Lou sama saja seperti wanita kebanyakan. Bahkan, ia cenderung lebih feminim dengan rok mini yang sering ia kenakan.

Namun siapa sangka, di balik penampilannya itu, Linsey termasuk salah satu wanita yang paling kuat di dunia. Ia bisa merobek buku telepon dan memecah apel dengan bisepnya.

Pada Juli tahun 2014 lalu, Linsey berhasil menorehkan catatan di Guinnes World Records karena berhasil menghancurkan 10 apel dengan bisep hanya dalam satu menit.

Lalu pada November 2014, ia berhasil merobek lima direktori 1.000 halaman di Austin, Texas, Amerika Serikat (AS).

Linsey merupakan lulusan studi agama dari sebuah perguruan tinggi. Ia sempat bekerja di perusahaan keuangan dengan gaji yang sangat mencukupi.

Namun karena suka dengan sirkus, ia pun memutuskan untuk ke luar.

Awal mulanya, ia belajar merobek buku telepon. Beberapa kali ia gagal melakukan itu.

BERITA REKOMENDASI

Setelah beberapa bulan berlatih, akhirnya ia dapat melakukannya.

"Ketika saya akhirnya berhasil merobek buku telepon, saya setengah berteriak, berlari di sekitar ruang tamu. Saya sangat bangga pada diriku sendiri," kata Linsey seperti dilaporkan Daily Mail.

Selain merobek buku telepon, ia juga dapat meniup botol air panas sampai meledak, serta membengkokkan wajan. Namun dari sekian banyak aksinya, yang paling berbahaya adalah meledakkan botol air panas karena dapat merusak paru-parunya sendiri.

Linsey juga sempat diminta pihak militer untuk melatih bagaimana cara merobek buku telepon. Hanya saja, ia tak dapat melakukannya karena yang diperlukan adalah latihan rutin.

Namun meskipun kehidupan Mama Lou banyak berhubungan dengan kekuatan fisik, ia tetap suka memasak, menjahit, merajut dan merenda. Meskipun demikian, banyak lelaki yang menolak membawakan tas untuknya karena menganggap Linsey lebih kuat. (Daily Mail)

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas