Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Amy Qanita Luncurkan Koleksi Busana Muslimah, Harganya Terjangkau

resenter Amy Qanita meluncurkan label busana muslimah Rumah Amy Hijab alias RA Hijab di ajang tahunan bergengsi Indonesia Fashion Week (IFW) 2017.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Amy Qanita Luncurkan Koleksi Busana Muslimah, Harganya Terjangkau
TRIBUNNEWS.COM/REGINA KUNTHI ROSARY
Para model memeragakan koleksi busana Rumah Amy Hijab alias RA Hijab di runway IFW 2017, Kamis (2/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Amy Qanita meluncurkan label busana muslimah Rumah Amy Hijab alias RA Hijab di ajang tahunan bergengsi Indonesia Fashion Week (IFW) 2017.

Ibunda Raffi Ahmad yang biasa disapa Mama Amy ini menampilkan koleksi busana bertema Fashionatic Beauty in Golden Flower tersebut terdiri atas 15 desain dengan konsep padu padan long dress, tunic, outer, skirt, pants, dan aneka scarf dengan detail handmade aplikasi bunga-bunga cantik.

"Saya pikir, setelah dua tahun pakai hijab dan di Indonesia perempuan banyak pakai hijab, jadi saya coba berkarya untuk membuat hijab-hijab yang memang lagi disukai para perempuan. Saya memang ingin suguhkan yang materialnya nyaman dan bisa dipakai sehari-hari," tutur Mama Amy dalam konferensi pers usai fashion show di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Kamis (2/2/2017) malam.

Dengan tema warna golden flower, koleksi tersebut didominasi warna-warna beige nan lembut dan dilengkapi dengan sentuhan detail maupun corak bunga.

"Sesuai dengan konsep RA Hijab. Warnanya beige, soft, ada flower-flower. Warna basic itu yang memang dipakai sehari-hari dan disukai karena mudah dipadupadankan bagi para perempuan," ujar Amy Qanita.

Selain belasan model profesional, sang menantu, kedua putri Amy Qanita, yakni Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad, turut memeragakan koleksi busana RA Hijab di panggung IFW 2017.

BERITA REKOMENDASI

"Tadi aku support mama aku. Aku di sini sebagai perwakilan bahwa anak seumuran aku bisa pakai RA Hijab. Dari ibu-ibu yang tua sampai remaja bisa pakai RA Hijab," ucap Syahnaz Sadiqah dalam konferensi pers usai fashion show.

Sementara itu, menurut Amy Qanita, harga busana RA Hijab cukup murah dan terjangkau.

"Sama konsepnya seperti RA Jeans, busana sejuta umat. Harga betul-betul murah, terjangkau," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas