Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Perempuan Indonesia Ini Sukses Berkat Karya Fashion di Los Angeles

Melalui www.FashionFrequency.com, Dela Dewi juga ingin berbagi inspirasi dan alternative bagi pencinta fashion dalam memilih busana dan gaya fashion

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Perempuan Indonesia Ini Sukses Berkat Karya Fashion di Los Angeles
Istimewa
Dela Dewi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Di dunia fashion di Indonesia, sosok Dela Dewi mungkin hanya segilintir orang yang mengenalnya.

Namun di negeri Paman Sam, khususnya di Los Angeles namanya cukup dikenal sebagai model, fashion stylist, pencinta seni dan juga seorang designer interior

Dela yang telah cukup lama bermukin di Los Angeles mengaku ingin sekali melihat karya-karya desainer tanah air sampai ke Amerika.

"Aku siap membantu designer Indoensia agar mampu merambah marketnya di Amerika dan dinegara bagian lainnya,' katanya, Jumat (10/3/2017).

Melalui website www.FashionFrequency.com,  Dela Dewi juga ingin berbagi  inspirasi dan alternative bagi pencinta fashion dalam memilih busana dan gaya fashion terbaru yang ada di Amerika khususnya dikota Los Angeles.

"Melalui website ini bisa jadi chanel untuk bisnis atau dalam bentuk apapun diantara fashion industry di Indonesia dan Amerika. Misalnya make up artist, hair stylist, fashion designer ataupun photographer," katanya.

Saat ini Dela Dewi mengajak artis Cheverly Amelia yang juga kebetulan bermukim di LA untuk bersama sama mengumpulkan dana yang bisa diberikan kepada homeless di LA dan santunan kepada anak yatim piatu di Indonesia.

BERITA TERKAIT

“Dana tersebut didapat dengan mengumpulkan baju baju bekas yang kita miliki lalu kita jual ke beberapa toko baju baju bekas di jalan Melrose - LA. Hasilnya akan kita sumbangkan ke anak yatim piatu dan semoga bermanfaat buat mereka,” ucap Dela Dewi.

Dela Dewi sebagai consultant dibidang fesyen atau bisa disebut fashion stylist, juga tengah mempersiapkan suatu project dengan artis Indonesia ‘Cheverly’ yang juga melibatkan seorang fashion designer di LA, Fashion designer ini telah banyak merancang busana untuk beberapa Hollywood celebrities untuk kebutuhan show mereka.

Selain itu pada saat ini Dela Dewi juga mendapat beberapa tawaran menjadi fashion stylist untuk pemotretan majalah fashion di Amerika.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas