Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Sistem Keamanan di Meikarta Buat Penghuni Tenang

Meikarta memiliki tingkat pengawasan keamanan yang tinggi, khususnya pada lingkungan apartemen.

TRIBUNNEWS.COM - Kota baru Meikarta  yang dibangun oleh Lippo Group berada di jantung ekonomi Indonesia.

Selain terletak di koridor Jakarta-Bandung, Meikarta juga dikelilingi dengan beberapa kota baru, seperti Lippo Cikarang, Jababeka, dan MM2100.

Kawasan tersebut merupakan pusat industrialisasi Indonesia yang setiap tahunnya memproduksi mobil, motor, kulkas, televisi dan alat-alat rumah tangga.

Ribuan perusahaan raksasa nasional dan multinasional membangun pabrik dan basis bisnisnya di koridor ini, dengan didukung ratusan ribu staf dan karyawan kantor serta jutaan pekerja.

Perusahaan tersebut, antara lain, Astra, Honda, Toyota, Suzuki, Mitsubishi, Isuzu, Panasonic, Toshiba, Hankook, dan Samsung.

Melihat situasi ini, tentu Meikarta memiliki tingkat pengawasan keamanan yang tinggi, khususnya pada lingkungan apartemen.

Sekalipun tipenya berbeda-beda, mulai dari tipe Amerika, Eropa, Asia dan Modern, Lippo sebagai pihak pengembang, memberikan sistem keamanan yang sama.

BERITA TERKAIT

Sebagaimana layaknya sebuah apartemen, untuk masalah  keamanan tentu ada  akan ada security yang siap selama 24 jam ditambah dengan pantauan CCTV.

CCTV memang  ampuh untuk menangkap gerak-gerik penjahat. Ukuran CCTV yang kecil dan nyaris tidak terlihat tentu dapat memata-matai pencuri di apartemen.  

Hal lainnya yang bisa dilakukan adalah kartu akses dan lift khusus.

Semua ini merupakan hal yang diprioritaskan Meikarta,  karena sebagian besar penghuni apartemen  menghabiskan waktunya di luar.

Oleh karena itu, tinggal di apartemen Meikarta membuat penghuninya merasa aman.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas