Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Kevin Lilliana Bongkar Rahasia Kemenangannya di Miss International 2017, Tenyata Gara-gara Ini

Perjalanan Puteri Indonesia Lingkungan tahun 2017, Kevin Lilliana dalam mengikuti ajang Miss International 2017 telah selesai.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kevin Lilliana Bongkar Rahasia Kemenangannya di Miss International 2017, Tenyata Gara-gara Ini
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Miss International 2017 Asal Indonesia, Kevin Liliana 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perjalanan Puteri Indonesia Lingkungan tahun 2017, Kevin Lilliana dalam mengikuti ajang Miss International 2017 telah selesai.

Indonesia mendapatkan buah manis yang dipetik oleh Kevin.

Indonesia bangga atas buah prestasi yang diraih oleh wanita asal Jawa Barat ini yang berhasil mendapatkan gelar Miss International 2017 dan juga menyabet gelar The Best Dresser karya Designer Ivan Gunawan .




Kevin tiba di Jakarta pada tanggal 28 November 2017 dengan membawa prestasi membagakan yaitu Miss International 2017.

Kevin berhasil bersaing dengan 68 Finalis Miss International yang diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Selasa (14/11).

Kevin Liliana
Kevin Liliana (Warta Kota/Nur Ichsan)

Ini adalah pertama kalinya untuk Indonesia meraih gelar Miss International sejak pertama kali berpartisipasi dari tahun 2006.

Kebahagiaan ini tentu saja dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

BERITA TERKAIT

Miss International adalah kontes kecantikan yang bertujuan untuk ikut serta menciptakan wanita yang tidak hanya memiliki kecantikan dan kecerdasan intelejensia saja, namun juga melakukan misi kebudayaan serta dapat mempromosikan perdamaian dunia, goodwill, dan pemahaman global.

Kini, Kevin telah kembali ke tanah air untuk membagi kerinduan dan berbagi cerita perihal perjuangan dan pengalamannya sejak karantina sampai terpilih menjadi Miss International dalam acara jumpa pers dikediaman pendiri PT Mustika Ratu Tbk, DR. BRA. Mooryati Soedibyo di Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Kevin Liliana bersama Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Putri Kus Wisnu Wardani (Warta Kota/Nur Ichsan)
Kevin Liliana bersama Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Putri Kus Wisnu Wardani (Warta Kota/Nur Ichsan) (Warta Kota/Nur Ichsan)

Mempercantik Ratu Dunia

Prestasi yang diraih Kevin, tak luput dari peran Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia yang telah mempersiapkan Puteri Indonesia untuk berlaga di ajang Internasional dengan memberikan berbagai macam keahlian dan keterampilan seperti pelatihan tata rias dan hair do dari Mustika Ratu, Perawatan tubuh luar dan dalam dari Taman Sari Royal Heritage Spa.

Mustika Ratu turut berperan dalam mempercantik ratu-ratu dunia.

Kevin Liliana berhasil mendapatkan gelar Miss International 2017 dan juga menyabet gelar The Best Dresser karya Designer Ivan Gunawan .
Kevin Liliana berhasil mendapatkan gelar Miss International 2017 dan juga menyabet gelar The Best Dresser karya Designer Ivan Gunawan . (Warta Kota/Nur Ichsan)

Hal ini terlihat dari paras kecantikan ratu dunia saat berkunjung ke Indonesia diantaranya adalah seluruh Miss Universe yang berkunjung ke Indonesia, hingga yang paling terakhir adalah Miss Universe 2016 Iris Mittenaere dari Perancis, Miss International 2015 Edymar Martinez dari Venezuela, dan Miss Grand International 2016 yang berhasil dimenangkan oleh Runner Up 3 Puteri Indonesia 2016 Ariska Putri Pertiwi.

Selain itu ini juga merupakan misi Mustika Ratu dalam mempercantik para Puteri Indonesia salah satunya dengan mengajarkan kepada mereka cara merawat diri dan tubuh dengan rangkaian produk-produk Mustika Ratu untuk mempersiapkan para Puteri Indonesia menjadi Ratu Dunia.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas