Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Kisah Tersisa Dari Ajang Miss Internasional 2017, Kevin Liliana Ingin Pulang Saat di Karantina

Miss Internasional 2017, Kevin Liliana awalnya begitu senang ketika harus menjalani proses karantina selama lebih dari dua minggu di Jepang.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kisah Tersisa Dari Ajang Miss Internasional 2017, Kevin Liliana Ingin Pulang Saat di Karantina
Warta Kota/Nur Ichsan
Kevin Liliana 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Miss Internasional 2017, Kevin Liliana awalnya begitu senang ketika harus menjalani proses karantina selama lebih dari dua minggu di Jepang.

Proses karantina yang kegiatannya hampir sama dengan kontes kecantikan yang Ia ikuti sebelumnya tak memungkiri membuatnya jenuh.

Ketika meet and greet di Plaza Trans Studio Mall, Kevin yang berkepribadian ramah sambil melontarkan senyum mengatakan Ia awalnya merasa senang bisa menikmati makanan Jepang.




"Awalnya excited (menikmati) sama makanan Jepang, tapi lama-lama kangen rendang, kangen nasi goreng," ujar Kevin sambil tertawa di Jalan Gatot Subroto No 289, Minggu (2/11/2017).

Baca: Dewi Perssik Punya Bukti Bukan Dirinya Saja yang Terobos Jalur Busway

Perbedaan cuaca yang begitu ekstrem antara Indonesia dan Jepang membuat Kevin sempat drop.

"Waktu itu cuacanya sangat ekstrem, dinginnya 9-12 derajat celcius," ujar Kevin yang cantik dengan mahkotanya yang bersinar.

BERITA TERKAIT

Kejenuhan dengan makanan dan dinginnya cuaca, diakui Kevin masih bisa dijalani dengan segenap semangat yang ada.

Namun, ketika mulai banyaknya tekanan karena Indonesia berhasil masuk tiga besar di Miss International, Kevin sempat ingin pulang karena merasa takut gagal.

"Kepikiran sama komentar negatif, aku sempet capek dan nangis sama mama, pengen cepet selesai prosesnya," ujar Kevin yang suaranya menjadi parau menahan haru mengingat kejadian itu.

Untungnya, dukungan orang tua membuat Kevin tetap percaya pada diri dan tetap semangat untuk terus menlanjutkan proses karantina.

Pesan orang tuanya yang selalu di ingat Kevin adalah selalu sabar dan ingat perjuangannya selama ini.

Tidak mudah menyerah hanya karena lelah dan jenuh menjadi motivasi Kevin untuk membawa nama Indonesia menuju Internasional. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas