Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

3 Produk Skincare In Bikin Kamu Cantik Bak Artis Korea!

Siapa sih disini yang tidak mau tampil cantik dan menawan? Padahal tak susah lho untuk mendapatkannya, kuncinya cuma satu, yaitu skincare!

zoom-in 3 Produk Skincare In  Bikin Kamu Cantik Bak Artis Korea!
Ist
Kecantikan artis Korea. 

TRIBUNNEWS.COM – Siapa sih disini yang tidak mau tampil cantik dan menawan? Apalagi bisa mempunyai wajah mulus layaknya artis-artis Korea. Padahal tak susah lho untuk mendapatkannya, kuncinya cuma satu, yaitu skincare!

Yah, orang korea menganggap skincare merupakan hal penting dan paling utama bagi mereka dalam menjaga wajah yang cantik dan awet muda. Bahkan ritual skincare mereka setiap harinya bisa mencapai 9 langkah lho! Begitu banyak bukan?

Bagi kamu yang menginginkan wajah seperti artis Korea tak perlu khawatir, cukup miliki skincare Korea yang paling banyak dicari. Berikut listnya:

Laneige Water Sleeping Mask

Produk ini merupakan salah satu masker terbaik dan terkenal dari Korea. Masker ini sangatlah melembabkan dan mampu merevitalisasi kulit seakan-akan kamu telah tidur nyenyak selama 8 jam!

Pemakaian produk ini sangatlah mudah. Setelah mencuci wajah dan gunakan toner, pakai produk ini sebelum tidur minimal dua atau tiga kali sehari.

Innisfree Green Tea Seed Serum

BERITA REKOMENDASI

Produk ini merupakan serum kaya nutrisi dari perasan daun dan biji teh hijau Jeju sehingga kulit wajah terjaga kelembapannya dan mampu terlihat cerah berseri dari dalam. Bahkan produk ini menjadi produk Innisfree yang laris selama bertahun-tahun dan efektif menghilangkan jerawat serta cocok untuk kulit wajah berminyak.

Pemakaiannya, cukup teteskan secukupnya pada tangan, tepuk-tepuk secara merata agar lebih mudah meresap ke dalam kulit.

Nature Republic Aloe Vera Shooting Gel

Banyak orang yang menyebut bahwa produk ini adalah gel ajaib yang bisa digunakan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Misalnya saja sebagai krim pelembab atau masker, base makeup, krim sehabis mencukur, merawat rambut, mengatasi mata lembab, membuat kuku lebih sehat, sebagai body lotion, dan mengatasi kulit yang terbakar akibat sinar matahari.

Produk dari Nature Republic ini mengandung 92 persen Aloe Vera sehingga tidak perlu dikhawatirkan lagi kealamiannya. Bahkan saking penuh manfaatnya produk ini sangat booming di pasaran lho!

Bagi kamu yang bingung ingin membeli dimana produk-produk di atas tak perlu khawatir. Kini skincare Korea paling banyak dicari bisa kamu temukan di situs belanja online seperti Bukalapak.

Apalagi mulai dari tanggal 11 sampai 15 Desember 2017, Bukalapak menyediakan Promo diskon akhir tahun 2017 bagi produk-produk skin care Korea idamanmu. Dengan begini, kamu bisa borong deh banyak produk skincare Korea tanpa perlu khawatir kantong jebol.

Lebih hematnya lagi, lewat aplikasi kamu bisa menggunakan fitur nego yang membuatmu menawarkan harga lebih murah! Ditambah lagi semua produk gratis ongkos kirim jadi kamu tak perlu keluar uang ekstra ketika berburu skincare korea.

Jadi tunggu apalagi, segera berbelanja produk-produk skin care Korea di Bukalapak dan wujudkan kulit wajah impian bak bintang Korea!

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas