Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Tunjukan Kecintaanya, Artis Cantik Ini Tampil Seperti Mbok Jamu. Ada Apa Gerangan?

Mengenakan kebaya warna hijau muda yang dipadankan rok kain, Mikha Tambayong, artis ibukota terkenal itu tampak telaten mengaduk gelas jamu.

BizzInsight
zoom-in Tunjukan Kecintaanya, Artis Cantik Ini Tampil Seperti Mbok Jamu. Ada Apa Gerangan?
dok. Sido Muncul
Mikha Tambayong bersama Direktur PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat meracik jamu di kawasan Warung Jati Barat, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018). 

TRIBUNNEWS.COM – Mengenakan kebaya warna hijau muda yang dipadankan rok kain, Mikha Tambayong, artis ibukota terkenal itu tampak telaten mengaduk gelas jamu yang diberikan kepada sejumlah penggemar yang telah menanti di acara Car Free Day pada kawasan Warung Jati Barat, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018).

Mikha memang mengaku sangat semangat dengan penampilannya seperti penjual jamu. Menyukai jamu sejak dulu, bahkan menjadi rahasianya tetap segar beraktivitas dari pagi hingga malam, tak mengherankan kini Mikha didapuk sebagai Brand Ambassador Tolak Linu Herbal.

“Aku juga pengguna produk Sido Muncul. Setiap hari aku minum jamu, syuting dari pagi sampai malam capek. Aku bangga sama produk Sido Muncul yang melestarikan jamu dan bahan asli Indonesia,” katanya setelah meracik jamu bersama Direktur PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat di Stand Sido Muncul.

Wanita kelahiran Manado itu juga menyatakan dukungannya terkait acara Car Free Day yang diadakan oleh Tolak Linu Herbal.

Kendati penampilannya hari ini identik dengan penjual jamu, Mikha tetap bersemangat.

"Aku support banget karena ini merupakan sesuatu yang positif, kita membawa keunggulan Mbok Jamu. Kita membawa lagi era mbok Jamu," katanya.

Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi seorang penggemar jamu juga turut hadir pada acara tersebut. Ketika membuka acara, ia menyarankan agar warganya yang sehabis olahraga mengkonsumsi jamu herbal Pegal Linu.

Mikha Tambayong
Artis Mikha Tambayong, Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi dan Direktur PT Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat di car free day di kawasan Warung Jati, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018).
BERITA TERKAIT

Artis Mikha Tambayong, Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi dan Direktur PT Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat di car free day di kawasan Warung Jati, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018).

 “Saya berharap warga memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk berolahraga. Selain itu memanfaatkan juga Tolak Linu sehabis olahraga agar badan segar,” ujar Tri.

Sementara itu, Direktur PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat mengatakan, pihaknya akan terus meramaikan car free day sekaligus memperkenalkan produk jamu ke masyarakat.

"Tujuannya supaya masyarakat kenal dengan tolak linu. Tujuan utamanya Tolak Linu ya untuk melestarikan tradisi. Ini car free day pertama tapi kita akan tetap berjalan lagi," ujar Irwan.

Zumba
Kegiatan senam Zumba bersama di car free day di kawasan Warung Jati, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018).

Tak hanya acara minum jamu gratis, acara yang diselenggarakan oleh PT Sido Muncul Tbk ini juga menggelar kegiatan menari Zumba bersama warga sekitar, serta doorprize berupa dua unit sepeda gunung.

Sido Muncul
Pemberian doorprize berupa sepeda gunung oleh pihak PT Sido Muncul Tbk di car free day di kawasan Warung Jati, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018).
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas