Tribun Lifestyle

Setelah Dubai, Modest Fashion Week Digelar di Jakarta Akhir Juli Mendatang

Pekan mode tersebut akan jadi modest fashion week pertama yang secara resmi dihelat mewakili Asia Tenggara.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Willem Jonata
Setelah Dubai, Modest Fashion Week Digelar di Jakarta Akhir Juli Mendatang
Tribunnews.com
Konferensi pers Jakarta Modest Fashion Week (JMFW), yang digelar di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jakarta, menjadi kota selanjutnya yang dilirik sebagai lokasi digelarnya Modest Fashion Week pada tahun ini.

Pekan mode satu ini sebelumnya telah sukses diselenggarakan pada tiga kota, di belahan dunia lainnya, Istanbul, London dan Dubai.

Mengusung nama 'Jakarta Modest Fashion Week (JMFW)', pekan mode tersebut akan menjadi modest fashion week pertama yang secara resmi dihelat mewakili Asia Tenggara.

Dalam gelaran pekan mode yang akan dihelat di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 26-29 Juli mendatang, JMFW tidak hanya akan menghadirkan desainer tanah air, namun juga desainer mancanegara.

Sneak peek koleksi sejumlah desainer yang akan ditampilkan dalam panggung Jakarta Modest Fashion Week pada 26-29 Juli 2018
Sneak peek koleksi sejumlah desainer yang akan ditampilkan dalam panggung Jakarta Modest Fashion Week pada 26-29 Juli 2018 (Tribunnews.com)

Puluhan desainer yang terdiri dari 18 desainer luar negeri serta 27 desainer lokal akan menyemarakkan JMFW dengan koleksi rancangan mereka.

Dipilihnya Indonesia, khususnya Jakarta, sebagai kota dihelatnya Modest Fashion Week ternyata bukan tanpa sebab.

Indonesia dinilai sebagai salah satu negara yang telah memberikan kontribusi besar dalam perkembangan modest fashion.

Seperti yang disampaikan Founder Modest Fashion Weeks Global, Franka Soeria dalam konferensi pers Jakarta Modest Fashion Week.

"Indonesia sudah melakukan banyak bagi perkembangan modest fashion dibandingkan negara lain di dunia," ujar Franka, di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas