Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Stretch Mark Bikin Ibu Hamil Tak Nyaman? Dokter Cantik Reisa Punya Cara untuk Kencangkan Kulit

Berhati-hati menggunakan produk kosmetik selama hamil bukan berarti mengabaikan perawatan kulit.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Stretch Mark Bikin Ibu Hamil Tak Nyaman? Dokter Cantik Reisa Punya Cara untuk Kencangkan Kulit
TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI
Dokter Reisa Broto Asmoro, pengguna sekaligus Brand Ambassador Mustela, saat hadir dalam konferensi pers sekaligus kampanye bertema #ApaJenisKulitBayimu, yang digelar PT Interbat bersama Mustela Indonesia di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berhati-hati menggunakan produk kosmetik selama hamil bukan berarti mengabaikan perawatan kulit.

Ibu hamil juga memerlukan perawatan selama kehamilan.

Hal itu untuk menambah elastisitas dan mengenyalkan kulit.

Terkadang para ibu khawatir akan munculnya stretch mark dan kaki terasa pegal karena menopang tubuh yang semakin berat seiring bertambahnya usia kehamilan.

Dokter Reisa Broto Asmoro, sebagai pengguna sekaligus Brand Ambassador Mustela mengaku saat hamil dua buah hatinya Ania dan baby Yoda, ia merasakan perubahan fisik dan hormonal yang membuatnya merasa tidak nyaman.

"Saat kehamilan adalah momen yang sungguh spesial untuk seorang ibu, namun proses kehamilan juga diikuti oleh perubahan fisik dan hormonal yang bisa menimbulkan masalah kulit dan rasa tidak nyaman," kata Reisa di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Baca: Kenali Jenis Kulit Bayi Anda, Jagalah Asupan Nutrisinya Agar Terjaga Kesehatannya

BERITA TERKAIT

Wanita yang masih terlihat sangat cantik meskipun telah memiliki dua anak itu merasa sangat terbantu dengan adanya produk Mustela Maternity yang menjauhkannya dari rasa khawatir akan munculnya stretch mark yang memang menjadi momok menakutkan bagi para wanita saat masa kehamilan.

"Sebagai contoh, 8 dari 10 wanita beresiko mengalami stretch mark selama kehamilan, untuk mencegah stretch mark dan mengatasi ketidaknyamanan saat hamil, saya menggunakan rangkaian Mustela Maternity," papar Reisa.

Rangkaian produk Mustela Maternity memiliki kandungan Avocado Peptides yang memberikan sensasi kencang dan kenyamanan, serta menambah elastisitas kulit yang memang dibutuhkan para ibu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas