Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Wedding Organizer, Generasi Muda Yang Wujudkan Kreatifitas Seni Indonesia dalam Pernikahan

Vendor wedding yang biasa di percaya untuk menangani pernikahan para artis dan petinggi di Jakarta hadir dalam Gebyar Pernikahan Indonesia

Penulis: FX Ismanto
zoom-in Wedding Organizer, Generasi Muda Yang Wujudkan Kreatifitas Seni Indonesia dalam Pernikahan
TRIBUNNEWS.COM/IST
Vendor wedding yang biasa di percaya untuk menangani pernikahan para artis dan petinggi di Jakarta hadir dalam Gebyar Pernikahan Indonesia. Diantaranya, Vienna Gallery, Carlita Wedding Organizer, Lockomotion dan Deo Eintertaiment. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vendor wedding yang biasa di percaya untuk menangani pernikahan para artis dan petinggi di Jakarta hadir dalam Gebyar Pernikahan Indonesia.

Untuk mewujudkan sebuah pernikahan menjadi kenyataan dengan konsep yang menarik, mereka adalah para generasi muda yang memiliki perusahaan yg bergerak di bidang wedding organizer, diantaranya adalah Vienna Gallery, Carlita Wedding Organizer, Lockomotion dan Deo Eintertaiment. Gebyar Pernikahan Indonesia

Vendor Wedding Gebyar Pernikahan Indonesia.
Vendor Wedding Gebyar Pernikahan Indonesia. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Dengan semangat dan rasa cinta akan dunia pernikahan membuat mereka semakin kompak, seperti yang terlihat dalam acara Gebyar Pernikahan Indonesia yang berlangsung di Balai Kartini Expo, Jakarta Selatan, mereka hadir bersama-sama di acara tersebut untuk mewujudkan rasa cinta mereka dalam dunia wedding organizer yang indah.

“Saya berharap paket yang kami buat ini dapat membantu para calon pengantin dalam mewujudkan pernikahannya,” ungkap Vienna Fridiana dan Dennisa Fidi selaku pemilik Vienna Gallery di sela berlangsungnya kegiatan Gebyar Pernikahan Indonesia.

Vendor Wedding Gebyar Pernikahan Indonesia.
Vendor Wedding Gebyar Pernikahan Indonesia. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

“Apa yang kami buat dapat mempermudah calon pengantin dalam memilih vendor terbaik di hari special mereka,” tambah Carlita yang juga pemilik Carlita Wedding Organizer.

Acara yang berlangsung pada tanggal 10 - 12 Agustus 2018 itu berlangsung sangat meriah. Vienna pun berharap, kegiatan seperti ini bakal sering diadakan sehingga memudahkan calon pengantin memilih wedding organizer terbaik sebelum berlangsungnya hari pernikahan.

Vendor Wedding Gebyar Pernikahan Indonesia.
Vendor Wedding Gebyar Pernikahan Indonesia. (TRIBUNNEWS.COM/IST)
BERITA TERKAIT

“Kami mengharapkan semua karya yang kami ciptakan dapat mewujudkan impian pengantin yang datang dalam acara ini,” pungkas Viennna Fridiana yang juga seorang penyanyi asal Palembang ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas