Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Gak Perlu ke Bali, Nikmati Lezatnya Menu Pulau Dewata Plus Es Kuwut di Hotel Santika BSD Teraskota

Hotel Santika BSD Teraskota menyajikan menu spesial khas Bali.Lezat dan gurihnya Balinese grilled hot chicken digabungkan dengan segarnya es kuwut.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Gak Perlu ke Bali, Nikmati Lezatnya Menu Pulau Dewata Plus Es Kuwut di Hotel Santika BSD Teraskota
ist/Hotel Santika BSD Teraskota
Hotel Santika BSD Teraskota menyajikan menu spesial khas Bali.Lezat dan gurihnya Balinese grilled hot chicken digabungkan dengan segarnya es kuwut. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Food lovers area BSD, Tangerang dan Jakarta khusus Oktober tidak perlu jauh – jauh terbang ke Bali untuk menikmati hidangan cita rasa nusantara karena Hotel Santika BSD Teraskota menyajikan menu spesial khas Bali.

Bulan Oktober 2018 Hotel Santika BSD Teraskota kembali menyuguhkan makanan dan minuman spesial yang akan memanjakan lidah para pencinta kuliner.

Lezat dan gurihnya Balinese grilled hot chicken digabungkan dengan segarnya es kuwut khas Bali.

Kenikmatan ini dapat food lovers nikmati bersama keluarga, orang tercinta, sahabat, ataupun rekan kerja saat makan siang, pulang kerja atau pun akhir pekan dengan pilihan menu super spesial ini.

Balinese grilled hot chicken dibandero; Rp 78.000,- net, eskuwut Rp 35.000,- net, hot caramel macchiato Rp 35.000,- net, dan surprised chocolatecake Rp 38.000,- net.

Tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam food lovers dapat menikmati makanan dan pelayanan dengan harga yang bersahabat tetap ipastinya kelas Hotel.

Yuk, tunggu apa lagi ajak keluarga, orang tercinta, rekan, dan teman-teman food lovers untuk merasakan dan menikmati lezatnya menu khas Bali ala Kafe Parigi - Hotel Santika BSD Teraskota.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas