Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Brand Satu Ini Keluarkan Tren Warna Rambut Terbaru 'Parisian Cool Balayage' Di JFW 2019

Penggunaan teknik balayage memang kembali tren karena masih diminati para pecinta tren rambut.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Willem Jonata
zoom-in Brand Satu Ini Keluarkan Tren Warna Rambut Terbaru 'Parisian Cool Balayage' Di JFW 2019
tribunnews.com/Fitri Wulandari
Lima koleksi tren warna terbaru 'Parisian Cool Balayage' yang diperkenalkan L'Oréal Professionnel pada pekan mode Jakarta Fashion Week 2019, di Fashion Tent Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu sore (24/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki kecantikan wajah dan keindahan rambut tentunya menjadi dambaan setiap wanita.

Bahkan mereka berlomba untuk melakukan perawatan diri demi mendapatkan penampilan yang sempurna.

Nah, melihat semakin banyaknya wanita yang ingin selalu tampil cantik dan menarik, membuat brand asal Prancis L'Oréal Professionnel kembali mengeluarkan tren warna dan tatanan rambut terbaru.

Tampil dan menjadi official backstage partner dalam gelaran pekan mode tahunan bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, brand satu ini menghadirkan koleksi tren warna rambut terbaru bertajuk 'Parisian Cool Balayage'.

Parisian Cool Balayage menampilkan warna yang didominasi nuansa dingin.

Terinspirasi dari warna-warna yang memunculkan kesan dingin, seperti ash, silver dan cokelat keunguan, maka kemudian L'Oréal Professionnel memunculkan warna-warna cool tone seperti Ash brown, Metallic dan Chocolate Mauve.

BERITA TERKAIT

Dalam konferensi pers yang digelar di Fashion Tent JFW 2019 di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018), Head of Education L'Oréal Professionnel Indra Tanudarma mengatakan bahwa penggunaan teknik balayage memang kembali tren karena masih diminati para pecinta tren rambut.

"Kami menghadirkan kembali teknik balayage karena antusiasme konsumen pada teknik tersebut masih tinggi," ujar Indra, jelang show.

 Teknik tersebut merupakan salah satu cara pengaplikasian warna yang mudah digunakan oleh mereka yang ingin mengganti warna rambut secara praktis namun tetap menghasilkan warna yang fashionable.

Balayage sangat mudah diaplikasikan untuk gaya sehari-hari para wanita yang bosan dengan warna rambut yang monoton.

"Teknik balayage dirasa mampu mempresentasikan warna yang fashionable namun tetap bisa diaplikasikan untuk sehari-hari," kata Indra.

Terdapat lima koleksi warna yang menjadi tren terbaru dari L'Oréal Professionnel 'Parisian Cool Balayage' ini, yakni Purple Rain Babylights, Dusty Lavender Pixie, Mystique Ash Bob, Smokey Beige Balayage, dan Chocolate Mauve Balayage.

Kelima tren warna itu pun turut dtampilkan dalam show L'Oréal Professionnel bertajuk 'Parisian Cool Balayage' di panggung JFW 2019, pukul 14.00 WIB tadi.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas