Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Ajak Pecinta Fashion Menemukan Gaya Berpakaian sesuai Kepribadian

koleksi Ai.Dentity kali ini mengajak para pemakai produk ini untuk bisa menikmati nuansa summer yang ceria dan menyenangkan

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Ajak Pecinta Fashion Menemukan Gaya Berpakaian sesuai Kepribadian
Istimewa
Koleksi Ai.Dentity kali ini mengajak para pemakai produk ini untuk bisa menikmati nuansa summer yang ceria dan menyenangkan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses pada konsep kebaya pengantin dan berhasil mengangkat, juga turut memperkenalkan kain nusantara di mata dunia fashion internasional lewat pagelaran busana di Negeri Belanda yang bertajuk The Modest Heritage of Indonesia pada bulan Desember 2018 kemarin, kini salah satu desainer muda Indonesia, Leny Rafael, membuat sesuatu yang baru dalam perjalanan kariernya sebagai seorang pelaku fashion, melalui secondline ready to wear yang diberi nama AI.DENTITY.

Mengangkat tema Identify your self with Ai.Dentity , Leny mengajak para pecinta fashion untuk bias menemukan gaya berpakaian yang sesuai dengan kepribadiannya lewat koleksi yang ditampilkan kali ini yakni mulai dari girly, casual, elegan juga hijab look.

“Nama Ai.Dentity sendiri berasal dari gabungan kata Ai dan Identity yang bisa diartikan sebagai identitas diri, jadi saya punya misi, bagaimana para pengguna produk fashion ini untuk lebih berani menampilkan identitas dirinya dengan menggunakan Ai.Dentity “ jelas Leny saat ditemui di acara fashion show produknya di Go Food Festival, GBK, Jakarta belum lama ini.

Dengan sentuhan motif yang cheerful dan warna-warni yang fun, koleksi Ai.Dentity kali ini mengajak para pemakai produk ini untuk bisa menikmati nuansa summer yang ceria dan menyenangkan.

Baca: Raih Dua Penghargaan, Arfiani Desain Busana Muslim Berkualitas dan Terjangkau

Leny juga mempunyai tujuan untuk bisa menjangkau dan memenuhi kebutuhan fashion para wanita Indonesia dengan bentuk tubuh apa saja untuk bisa tampil fashionable, mulai dari extra small sampai extra plus size.

Dengan mengajak artis Sinyorita pada pagelaran shownya kali ini, Leny ingin menggambarkan kalau para wanita plus size juga bisa berkreasi dengan fashion, terlihat cantik juga penuh percaya diri.

Ketua dari komunitas designer Indonesia - Pelangi Wastra Indonesia ini menyebut, semua wanita berhak untuk tampil cantik tanpa sulit menemukan ukuran yang pas untuk tubuh mereka.

BERITA TERKAIT

Tidak sedikit produk fashion yang ada sekarang hanya mengutamakan mereka yang bertubuh ramping, tanpa menyiapkan untuk mereka-mereka yang bertubuh plus.

"Maka dari itu produk saya kali ini juga bertujuan untuk memudahkan para wanita plus untuk menemukan gaya fashion mereka “ ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas