Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Gelar Pentas Seni, Pemilik QQ Kopitiam Dukung Pendidikan Disabilitas

Pentas seni ini menampilkan drama musikal dan pagelaran karya seni oleh siswa berkebutuhan khusus. Tema kali ini yaitu mengenai Tarzan 'Legenda Anak B

Penulis: Malvyandie Haryadi
zoom-in Gelar Pentas Seni, Pemilik QQ Kopitiam Dukung Pendidikan Disabilitas
Istimewa
Pentas seni ini menampilkan drama musikal dan pagelaran karya seni oleh siswa berkebutuhan khusus. Tema kali ini yaitu mengenai Tarzan 'Legenda Anak Bumi'. 

TRIBUNNEWS.COM - Pada dasarnya, setiap orang memiliki kesempatan yang sama tanpa diskriminasi untuk memperoleh pendidikan, termasuk penyandang disabilitas sekalipun.

Mereka sangat dianjurkan menuntut ilmu sesuai bakat dan kelebihannya masing-masing.

Mendukung pendidikan kaum disabilitas, Pemilik QQ Kopitiam, Henry merogoh kocek hingga puluhan juta membantu penyelenggaran Pentas Seni yang diadakan Sekolah Khusus Spectrum.




Pentas seni ini menampilkan drama musikal dan pagelaran karya seni oleh siswa berkebutuhan khusus. Tema kali ini yaitu mengenai Tarzan 'Legenda Anak Bumi'.

Baca: Sandiaga Uno Akan Datang Sepagi Mungkin ke TPS

"Kami (QQ Kopitiam) ikut berpartisipasi dalam acara ini untuk melihat bakat siswa Spectrum. Masyarakat juga dapat melihat potensi dan kemampuan untuk nantinya direalisasikan secara optimal," kata Henry dikutip dari keterangannya di Jakarta, Minggu (14/4/2019).

Henry berharap, penampilan siswa berkebutuhan khusus di pentas seni yang digelar di Titan Bindaro akhir pekan ini bisa menjadi ajang sosialisasi khalayak umum prihal potensi besar yang mampu ditampilkan siswa tersebut.

"Kita sekaligus ingin memberi informasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat awam terhadap potensi siswa berkebutuhan khusus," tegas Henry.

BERITA TERKAIT

Disinggung mengenai dana yang dikeluarkan, Henry enggan menjawab detail. Dia hanya menjawab telah mengeluarkan dana Corporate Social Responsibilty (CSR) hingga puluhan juta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas