Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Perawatan Baru Agar Kulit Cantik Tanpa Makeup, Bebas Komedo, Wajah Pun Tak Kusam

Saat ini sedang tren memperlihatkan kulit tanpa make up atau bare skin dengan adanya tren flamless skin, glace skin, atau sukini.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Perawatan Baru Agar Kulit Cantik Tanpa Makeup, Bebas Komedo, Wajah Pun Tak Kusam
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Dr. Olivia Ong (tengah) founder Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) bersama dengan pasien JAC Zaskia Sungkar, di JAC, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Saat ini sedang tren memperlihatkan kulit tanpa make up atau bare skin dengan adanya tren flamless skin, glace skin, atau sukini.

Untuk menghadirkan muka cantik tanpa makeup, Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) memperkenalkan kulit mulus seperti bayi yaitu Baby Skin Treatment dengan dua pilihantreatment yaitu Pore-T dan Baby Gloss.

Dr. Olivia Ong, founder JAC yang juga ahli estetik dan ahli penuaan menjelaskan kalau memilih treatment Pore-T utamanya akan memperkecil pori-pori.

Kemudian Pore-T juga bertujuan meredakan minyak berlebih pada mula karena komedo dan jerawat sehingga kulit lebih bersinar.

“Apalagi kita tinggal di iklim tropis komedo jadi gede-gede ini bikin pori-pori kuncup dan mintak berlebih ditambah kena komedo dan jerawat muka jadi kusam,” ungkap dr. Olivia di Klinik JAC, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019).

Sedangkan pilihan treatment kedua yakni, Baby Gloss akan menghasilkan kulit yang lebih kenyal, lembab dan bersinar dan menghilangkan kulit kering maupun garis halus.

BERITA TERKAIT

“Baby gloss jawaban mengatasi kulit teriritasi kemerahan karena ada dehidrasi, pori-pori juga kuncup, minyak gak gannggu lagi jadi gak sering touch up makeup,” ujar Olivia.

Treatmen yang disajikan sendiri disebutkan Olivia Ong hanya berlangsung sekitar 15 menit, tanpa suntikan.

Nantinya akan ada cairan dengan kandungan-kandungan yang dibutuhkan kulit yang dioleskan kepada muka pasien dengan sebuag stamp agar peresepan ke kulit lebih cepat.

“Efek kulit kemerahnnya hanya 5 menit saja efeknya, jadi kita pakai stamping untuk memasukan bahan-bahan unik ke kulit untuk jadi modal kulit sehat pasien,” papar dr. Olivia.

Untuk menghasilkan kulit bayi pada muka ini membutuhkan biaya Rp 2,5 juta untuk satu kali treatment tergantung dengan kondisi muka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas